Arthdal Chronicles season 2 Bikin Penasaran: Sinopsis lengkap Arthdal Chronicles season 2 episode 5

Arthdal Chronicles season 2 episode 5
Arthdal Chronicles season 2 episode 5(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Sinopsis lengkap Arthdal Chronicles season 2 episode 5, untuk kamu yang sudah menonton drama ini pada episode 4 pasti penasaran kan bagaimana kelanjutan nya?

Para pencinta drama Korea Arthdal Chronicles season 2 The Sword of Aramun tentu sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah Eunsom dan Tanya.

Arthdal ​​Chronicles season 2 episode 5 akan tayang pada Sabtu (23/9/2023) hari ini pukul 21.20 (KST) atau 19.20 WIB. Drama Korea Arthdal ​​Chronicles season 2 ini akan tayang setiap hari Sabtu-Minggu. Drama Korea ini berjumlah 12 episode, dengan masing-masing episode berdurasi sekitar 1 jam 10 menit.

Baca Juga:Drakor Arthdal Chronicles 2: Sekilas Cerita Arthdal Chronicles 2 episode 4Sekilas Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 episode 1

drama Korea Arthdal ​​Chronicles The Sword of Aramun tayang perdana pada tanggal 9 September 2023. Sword of Aramoon adalah kelanjutan dari serial Arthdal Chronicles yang menuai kesuksesan.

Drama Korea fantasi sejarah ini disutradarai oleh Kim Kwang-shik. Iklan untuk Anda: Diabetes Bukan Dari Makanan Manis! Temui Musuh Utama Diabetes Advertisement by Sedangkan skenario drakor Arthdal ​​Chronicles The Sword of Aramun ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Drakor terbaru ini menghadirkan kembali pemeran lama seperti Jang Dong, Lee Joon Ki, Shin Se Kyung, dan Kim Ok Bin. Selain itu juga akan menampilkan banyak wajah baru seperti Jang Dong-gun, Lee Joon-gi, Shin Sae-kyeong, Kim Ok-bin, Shin Joo-hwan, dan Park Hae-joon.  Arthdal ​​Chronicles season 2 membawa kita ke delapan tahun setelah Tagon dinobatkan sebagai Raja dan kini perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba.

Sementara Tagon dan Eunseom mempersiapkan pertempuran untuk membentuk dinasti baru, perang politik terus berlanjut. Sementara pemberontakan, pertumpahan darah, dan balas dendam menunggu dalam kegelapan. Siapa yang akan menjadi penguasa Arthdal ​​dan seperti apa dinasti baru tersebut ?

Inilah Sinopsis dan Trailer Drama Korea Terbaru Han River Police Sinopsis Arthdal ​​Chronicles Season 2 Episode 5 Darah ungu ahli waris Aramun menjadi suci dalam semalam. Sementara Tanya memberi tahu Eunseom bahwa dia melakukan ini semua demi dia dan berjanji menjadikannya Aramun yang asli.

Sementara itu, Saya dikira sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya dituduh menyembunyikan dan membantu Inaishingi. Di sisi lain, sepertinya Eunseom telah ditangkap oleh Taealha yang menanyakan Tagon tentang dia bukan Saya. Namun, keributan sebenarnya akan segera dimulai karena tampaknya diterima oleh rakyatnya tidak mampu menghentikan rasa haus darah Tagon bagi mereka yang mengetahui rahasianya. Bersamaan dengan ini, legenda baru akan memasuki Arthdal ​​dan mengguncang negara selamanya.

0 Komentar