Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 Sub Indo Episode 7

Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 sub Indo episode 7
Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 sub Indo episode 7(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 sub Indo episode 7, drama korea yang tayang bulan September saat ini sedang booming

Arthdal Chronicles season 2 episode 7 sub Indo sudah tayang dan dapat disaksikan para penggemar drama Korea. Simak link nonton dan spoiler drama Korea Arthdal Chronicles season 2 berikut ini.

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 episode 7 sub Indo telah melakukan penayangan pada Sabtu, 30 September 2023 pukul 21.20 waktu Korea Selatan atau 19.20 WIB.

Baca Juga:Kisah Arthdal Chronicles The Sword of AramunArthdal Chronicles Season 1 sub Indonesia: sudut pandang karakter berbeda namun seru banget!

Bagi penonton yang ingin menyaksikan drama Korea Arthdal Chronicles season 2 episode 7 sub Indo yang tayang di stasiun televisi Korea tvN, dapat menyaksikannya secara streaming di layanan streaming Disney Plus Hotstar, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Pada episode yang tayang pekan sebelumnya, Eun Seom yang sedang bertarung dengan Yangcha tiba-tiba saj tersambar sebuah petir.

Eun Seom akhirnya menyadari bahwa ia memang ditakdirkan menjadi reinkarnasi Aramun Haesula yang sebenarnya. Akan tetapi, ia tetap tidak bisa melepaskan idenitas aslinya sebagai seorang Inaishigi.

Sementara itu,Tagon mengalami halusinasi karena obat-obatan yang diminum setelah ia mengakui ahwa dirinya seorang Igutu yang memiliki darah ungu.

Di sisi lain, Saya mengambil alih posisi Eun Seom sebagai seorang Inaishigi dan menetap dengan suku Ago. Saya juga mulai menumbuhkan hubungan dekat dengan Eun Seom.

Adapun, episode terbaru yang tayang tadi malam menampilkan Ayah Tanya, Yeolson yang sudah menemukan cara untuk meyelundupkan pedang besi ke dalam istana.

Kabar tersebut membuat Raja Tagon sangat senang dan mulai memiliki harapan baru akan kemenangan meskipun sepertinya masih sulit untuk dilakukan.

Baca Juga:Arthdal chronicles 2 mencapai rating tinggi: Menggaet aktris dan aktor ternama untuk Pemeran utamaKilas balik Arthdal Chronicles Season 1

Selain itu, Eun Seom dan Saya akan mulai menjalin kerja sama untuk memenangkan pertempuran.

Itulah Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 sub Indo episode 7. Semoga bermanfaat!

0 Komentar