Arthdal Chronicles Season 2 tayang: yuk simak spoilernya!

Arthdal Chronicles Season
Arthdal Chronicles Season (pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Arthdal Chronicles Season 2, drama korea yang sangat populer bertema perang kolosal bikin kamu penasaran

nah untuk drama Korea episode 8 sub Indo telah melakukan penayangan pada Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 21.20 waktu Korea Selatan atau 19.20 WIB.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan drama Korea Arthdal Chronicles season 2 episode 8 sub Indo yang tayang di stasiun televisi Korea tvN, dapat menyaksikannya secara streaming di layanan streaming Disney Plus Hotstar, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.
Pada episode yang tayang sebelumnya, Ayah Tanya, Yeolson yang sudah menemukan cara untuk meyelundupkan pedang besi ke dalam istana.

Baca Juga:Sinopsis Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 sub Indo penuh kejutanBenarkah Arthdal Chronicles Season 1 ceritanya menggantung?

Kabar tersebut membuat Raja Tagon sangat senang dan mulai memiliki harapan baru akan kemenangan meskipun sepertinya masih sulit untuk dilakukan.

Selain itu, Eun Seom dan Saya akan mulai menjalin kerja sama untuk memenangkan pertempuran.

Adapun, episode terbaru yang baru saja tayang menampilkan Raja Tae Gon yang sudah mengetahui bahwa Aramun adalah seorang Igutu kemudian bertanya kepada Ratu Tael Ha mengapa ia menyembunyikan hal itu.

Tael Ha mengatakan bahwa ia menyembunyikan hal tersebut agar dapat digunakan sebagai senjata untuk melawannya suatu hari nanti.

Raja Tae Gon dan Ratu Tael Ha kemudian bersama-sama menyelidiki pedang Aramun yang saat ini berada di tangan Eun Seom. Pertarungan besar pun tak bisa terhindarkan.

Itulah Arthdal Chronicles Season 2. Semoga bermanfaat!

0 Komentar