Aktor dan aktris ternama drakor Arthdal Chronicles season 2

Aktor dan aktris ternama drakor Arthdal Chronicles season 2
Aktor dan aktris ternama drakor Arthdal Chronicles season 2 (pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Aktor dan aktris ternama drakor Arthdal Chronicles season 2,  drama bergenre fantasi yang disutradarai oleh Kim Kwang Sik ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2023. “ARTHDAL CHRONICLES adalah karya yang sangat penting dan juga berani dalam menciptakan dunia dan cara bercerita yang belum pernah dicoba oleh siapa pun di industri konten,’ menurut sumber dari Studio Dragon yang dilansir dari Soompi.

Tidak lagi dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won, tetapi perannya akan diganti oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Selain Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung, ARTHDAL CHRONICLES 2 juga akan dibintangi Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin.

1. Drama Fantasi ARTHDAL CHRONICLES 2

ARTHDAL CHRONICLES menceritakan tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos bernama Arth. Pada season ke-2 ini akan fokus menggambarkan tentang kisah yang terjadi di Arth kira-kira satu dekade kemudian. Selama lebih dari delapan tahun, Arthdal berhasil menekan pemberontakan besar dari suku-suku yang dibantai oleh Targon di Musim 1.

Baca Juga:Hadir dengan wajah baru: Inilah adu akting Pemain Arthdal Chronicles The Sword Of AramunSekilas Sinopsis Arthdal Chronicles season 2 episode 1

Hingga Agos akhirnya berhasil menyatukan kembali 30 klan di bawah kepemimpinan Eun Seom setelah 200 tahun. Dalam ARTHDAL CHRONICLES 2, Kerajaan Arthdal milik Ta Gon dan Ago Union milik Eun Seom akan menghadapi perang besar yang tak terelakkan.

2. Pemeran ARTHDAL CHRONICLES 2

Aktor Lee Joon Gi akan memerankan karakter Eun Seom versi dewasa, yaitu sebagai penguasa Timur. Sedangkan aktris cantik Shin Se Kyung akan berperan sebagai Tan Ya yang merupakan penerus klan Wahan.

Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin akan kembali berperan sebagai Ta Gon dan Tae Al Ha. Dengan latar cerita yang ditetapkan delapan tahun setelah Ta Gon menjadi seorang raja.

Itulah Aktor dan aktris ternama drakor Arthdal Chronicles season 2. Semoga bermanfaat!

0 Komentar