Dalam Film Petualangan Sherina 2 Sherina Munaf dan Derby Romero Bikin Baper Para Penonton

Dalam Film Petualangan Sherina 2 Sherina Munaf dan Derby Romero Bikin Baper Para Penonton
Dalam Film Petualangan Sherina 2 Sherina Munaf dan Derby Romero Bikin Baper Para Penonton (Foto:Jadi Satu)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam Film Petualangan Sherina 2 Sherina Munaf dan Derby Romero Bikin Baper Para Penonton, Ada kabar Derby Romero dan cinta pertamanya banyak sekali yang penasaran, rasanya kaya nge ship du akarakter film yang akhirnya kejadian di dunia nyata.

Sherina Munaf dan Derby Romero mereka bikin baper.

Jadi ceritanya, Film Petualangan Sherina 2 udah tayang dua pekan lebih, tapi kisah cinta di antara Sherina dan Derby tetep jadi pembicaraan hangat di jagad maya.

Makin seru lagi, mereka berdua sering muncul bareng-bareng di media sosial buat promosi filmnya.

Baca Juga:Film Petualangan Sherina 2 Aman Untuk Semua Umur Mari Merapat Ke Bioskop Kesayangan AndaKajian Dhuha Ahad Ke 3 Di Masjid Assalam Panyingkiran Sumedang

Iya, Derby Romero ini emang jadi sosok yang nggak bisa lepas dari kehidupan Sherina Munaf. Aku yakin, banyak yang iri sama kemesraan mereka.

Kebayang nggak sih, Derby yang care banget sama Sherina? Dia tuh bener-bener seperti knight in shining armor yang melindungi ceweknya.

Ada video yang viral banget, Derby tiba-tiba aja langsung ngejagain Sherina waktu mereka ketemu sama fans. Rasanya kayak adegan di film, tapi ini beneran, guys!

Sosok Derby yang cuek dan cool di film, ternyata jauh lebih romantis dan perhatian di kehidupan nyata. Kayaknya Derby udah baca banget buku-buku ‘How to Be the Perfect Boyfriend’.

Dari video yang terdokumentasi, bisa dilihat betapa dia sayang dan bangga punya Sherina di sisinya. Gak cuma jadi pacar, Derby juga jadi bodyguard Sherina, lho.

Nggak heran, video Derby melindungi Sherina ini langsung jadi viral.

Sosial media, khususnya TikTok, juga jadi tempat baper kita semua. Videonya Derby yang protektif sama Sherina tuh bikin hati kita meleleh.

Bukan cuma fans Sherina yang suka, tapi banyak juga yang bilang, “Ini tuh hubungan yang bener-bener goals, deh!”

Baca Juga:Isi Saldo Gopay dan Ovo Kamu Dengan Bermain Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu PerhariAplikasi Penghsil Uang Terpercaya Bukan Kaleng-Kaleng

Terus, cerita lain yang bikin kita semua penasaran adalah tentang isi diary Sherina yang katanya Derby bongkar.

Wah, kayaknya ini beneran bikin kita makin tergila-gila sama mereka berdua. Mau tahu apa yang ada di dalam diary itu?

0 Komentar