Sinopsis Film Monarch Legacy of Monsters Season 1

Monarch Legacy of Monsters Season 1
Monarch Legacy of Monsters Season 1/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Monarch: Legacy of Monsters adalah serial TV ala Amerika yang lagi mewabah banget, digarap oleh Chris Black dan kru sekeren Black dan Matt Fraction buat tontonan asik di Apple TV+.

Ceritanya diilhami dari Godzilla buatan Toho Co., Ltd. Ini seri yang dibikin oleh Legendary Television, Safehouse Pictures, dan Toho Co., Ltd, jadi boleh dijamin nggak ngebosenin.

Ini udah installment yang keenam dan kedua banget dari seri MonsterVerse yang keren.

Baca Juga:Monarch Legacy of Monsters Season 1: Rilis, Trailer, Pemeran & Lainnya: Semua yang Wajib Kamu Tau Tentang The Godzilla Universe SeriesAaliyah Massaid Ungkap Keinginan Nikah Muda dalam Hubungannya dengan Thariq Halilintar? Yuk Cek!

Ceritanya nyusul petualangan Monarch, organisasi misterius yang bersua sama Godzilla dan teman-teman makhluk raksasa lainnya, yang biasa disapa sebagai “Titan.”

Kita bakal diajak jalan-jalan ke dalam dunia yang penuh monster dalam rentang waktu setengah abad setelah Godzilla (2014) bikin gempar. Black sendiri yang pegang tim kekompakan cerita ini.

Dalam para pemerannya, ada bintang-bintang keren kayak Kurt Russell, Wyatt Russell, Anna Sawai, Kiersey Clemons, Ren Watabe, Mari Yamamoto, Anders Holm, Joe Tippett, sama Elisa Lasowski.

“Monarch: Legacy of Monsters” bakal tayang perdana di Apple TV+ pada 17 November 2023, jadi jangan sampai kelewatan, guys!

Kisahnya berawal dari pertarungan hebat antara Godzilla dan MUTO yang bikin San Francisco luluh-lantak.

Dua saudara berusaha nyusul jejak ayah mereka dan malah menemukan hubungan keluarga mereka dengan Monarch, organisasi super rahasia.

Petunjuk-petunjuk mengantarkan mereka ke dunia monster dan cerita akhirnya mendarat pada perwira tentara keren bernama Lee Shaw, baik di tahun 1950-an maupun setengah abad kemudian.

Baca Juga:Thariq Halilintar Menikah ? Yuk Intip Rahasia Pribadi Selebgram Sukses IniTerkuak! Ini Umur Thariq Halilintar!

Drama yang nggak nahan ini bakal mengungkapkan rahasia tersembunyi dan gimana peristiwa-peristiwa gede yang bikin bumi gempar bisa berpengaruh sampe ke kehidupan kita.

Pokoknya, jangan sampe gak nonton “Monarch: Legacy of Monsters,” karena ini bakal jadi tontonan yang menghibur banget!

0 Komentar