Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2
Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2 (Foto-Youtube-Film Petualangan Sherina 2 )
0 Komentar

Tapi, yang bikin spesial di film kedua ini adalah Sherina sendiri yang terlibat dalam menciptakan lirik lagu-lagu tersebut.

Keren, ya? Dia bekerja sama dengan Mira Lesmana dan Virania Munaf. Jadi, nggak cuma jago berakting, Sherina juga jago bikin lagu!

4. Banyak Pemeran Baru: Selain Sherina dan Sadam, ada banyak pemain baru yang ikut berpetualang dalam film ini.

Baca Juga:Gila Abis Film Petualangan Sherina 2 Tembus Jutaan PenontonLagi Di Semarang ? Jadwal Nonton Film Petualangan Sherina 2 di Semarang

Ada Ratih yang diperankan oleh Isyana Sarasvati, Sindai yang diperankan oleh Quinn Salman, dan Aryo yang diperankan oleh Ardit Erwandha.

Juga ada Dedi (Randy Danistha), Pingkan (Kelly Tandiono), dan Syailendra (Chandra Pitok). Isyana dan Chandra bahkan memerankan karakter antagonis dalam cerita ini, jadi pasti bakal seru!

Jadi, teman-teman, film Petualangan Sherina 2 ini nggak cuma akan bikin kita terhibur, tapi juga mengajak kita berpetualang ke Kalimantan dan menikmati kisah seru Sherina dan Sadam.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film yang sudah ditunggu-tunggu ini. Selamat menikmati petualangan baru mereka!

0 Komentar