Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2
Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2 (Foto-Youtube-Film Petualangan Sherina 2 )
0 Komentar

sumedangekspres – Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2, Wah, nih, teman-teman, ada kabar seru banget! Sudah tahu belum kalau Petualangan Sherina 2 akhirnya tayang perdana di bioskop pada 28 September 2023?

Iya, yang film yang kita nantikan banget itu! Dan bisa kamu percayain, film ini langsung meledak dengan menyedot perhatian lebih dari 256.000 penonton pada hari pertama penayangan.

Itu lho, jumlah penonton terbanyak di tahun 2023!

Jadi, film Petualangan Sherina 2 ini menceritakan kisah reunian antara Sherina dan Sadam yang sudah terpisah selama 23 tahun.

Baca Juga:Gila Abis Film Petualangan Sherina 2 Tembus Jutaan PenontonLagi Di Semarang ? Jadwal Nonton Film Petualangan Sherina 2 di Semarang

Pertemuan mereka terjadi di Kalimantan saat Sherina sedang liputan tentang pelepasliaran orangutan dari konservasi yang dipimpin oleh Sadam.

Tapi, ceritanya nggak semulus yang diharapkan, karena ada satu anak orangutan, Sayu, yang diculik oleh komplotan penjahat.

Akhirnya, Sherina dan Sadam pun bersatu kembali untuk misi penyelamatan Sayu.

Nah, sebelum kamu nonton Film Petualangan Sherina 2 ini, yuk, kita kupas beberapa fakta menarik tentang Petualangan Sherina 2:

1. 70 Persen Lokasi Syuting di Kalimantan: Jadi, sekitar 70 persen lokasi syuting film ini berada di Kalimantan.

Menurut sang sutradara, Riri Riza, syuting di hutan Kalimantan itu benar-benar menantang.

Bisa bayangin nggak, buat sampai ke lokasi aja butuh tiga hingga empat jam perjalanan, terus harus naik boat dua jam lagi, dan akhirnya jalan kaki.

Baca Juga:Cara Nonton Film Petualangan Sherina 2 di Bioskop Online Petualangan Nostalgia di Era DigitalFilm Petualangan Sherina 2 Tayang Di Bioskop XXI Sumedang

Tapi, itulah kesenangan dalam membuat film, apalagi dengan judul “Petualangan Sherina 2”.

Kenapa Kalimantan? Ini karena banyak yang belum kita tahu tentang daerah tersebut, dan film ini akan menggambarkan sisi Indonesia yang unik.

2. Proses Pra-produksi dan Produksi Hampir Setahun: Jadi, nggak main-main nih persiapan film ini. Mereka butuh tujuh hingga delapan bulan untuk latihan.

Bukan cuma belajar berakting drama, tapi juga adegan-adegan aksi, koreografi, dan lain-lain.

Bahkan, Derby Romero yang memerankan Sadam ikut trekking ke Kalimantan buat latihan adegan yang harus dilakukan di sana. Serius banget persiapannya!

3. Lirik Lagu Ditulis oleh Sherina: Nah, kamu tahu kan kalau Petualangan Sherina selalu dikenal dengan lagu-lagunya yang seru.

0 Komentar