Film Petualangan Sherina 2 Tayang Di Bioskop XXI Sumedang

Film Petualangan Sherina 2 Tayang Di Bioskop XXI Sumedang
(foto:velo)Film Petualangan Sherina 2 Tayang Di Bioskop XXI Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Film Petualangan Sherina 2 Tayang Di Bioskop XXI Sumedang, Hari ini, kita akan ngobrolin soal sebuah film yang bisa bikin kita bernostalgia dan sekaligus menguras perasaan greget, yaitu Film Petualangan Sherina 2.

Nah, film ini baru aja tayang di Bioskop Sumedang XXI, lho! Jadi, kalau kamu belum nonton, buruan deh ke bioskop!

Ceritanya, kita bakal diajak buat mengenang masa kecil Sherina, yang kini udah jadi seorang wartawan.

Baca Juga:Dalam Film Petualangan Sherina 2 Sherina Munaf dan Derby Romero Bikin Baper Para PenontonFilm Petualangan Sherina 2 Aman Untuk Semua Umur Mari Merapat Ke Bioskop Kesayangan Anda

Jadi, Sherina (yang diperankan oleh Sherina Munaf) dikirim dari Swiss ke Kalimantan buat ngeliput tentang lingkungan hidup di sana.

Nggak nyangka, di Kalimantan, dia ketemu lagi sama teman masa kecilnya, Sadam (diperankan Derby Romero), yang sekarang jadi program manager di sebuah LSM konservasi.

Sherina dan Sadam, mereka seperti dua anak kecil yang ketemu lagi setelah lama berpisah. Saat mereka bersatu kembali, rasa rindu mereka saling berpadu dalam persahabatan yang tulus.

Tapi, nih, kekompakan mereka diuji oleh sebuah konflik serius. Ada sekelompok orang yang menculik anak orangutan bernama Sayu, yang tadinya dilepasliarkan.

Sayu diculik, dan persahabatan Sherina dan Sadam jadi seperti dalam ujian berat.

Pertanyaannya sekarang, bisakah mereka menyelamatkan Sayu dan mempertahankan persahabatan mereka?

Nah, buat temen-temen yang penasaran sama kelanjutan ceritanya, ayo cepetan nonton filmnya. Pasti bakal seru banget!

Selain konflik yang bikin deg-degan, film ini juga ngajak kita buat bernostalgia sama masa kecil.

Baca Juga:Kajian Dhuha Ahad Ke 3 Di Masjid Assalam Panyingkiran SumedangIsi Saldo Gopay dan Ovo Kamu Dengan Bermain Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Jadi, kita bakal disuguhin sama nyanyian dan tarian ala anak-anak. Bayangin aja, kita balik ke masa kecil, di mana segalanya sederhana dan penuh keceriaan.

Aktor dan aktris yang bermain di film ini juga nggak main-main, lo.

Sherina Munaf sebagai Sherina bener-bener ngejreng, Derby Romero yang jadi Sadam juga keren banget, sama Isyana Sarasvati, Chandra Satria, Kelly Tandiono, Randy Danistha, Quinn Salman, Ardit Erwandha, Ucie Nurul, dan Mathias Muchus yang semua aktingnya top banget.

Pokoknya, Film Petualangan Sherina 2 ini adalah tontonan yang wajib buat kita semua, baik yang udah kenal sama Sherina dari film pertamanya atau yang baru mau kenalan.

0 Komentar