Film Tiger 3 Kapan Tayang? Simak di Sini, Trailer Resminya Sudah Ada di Youtube!

Film Tiger 3 Kapan Tayang? Simak di Sini, Trailer Resminya Sudah Ada di Youtube!
Film Tiger 3 Kapan Tayang? Simak di Sini, Trailer Resminya Sudah Ada di Youtube! (ist/YT Bollygrad Studioz)
0 Komentar

sumedangekspres – Film Tiger 3 Kapan Tayang? Simak di Sini, Trailer Resminya Sudah Ada di Youtube!

Setelah dinantikan dengan penuh antisipasi dan kehebohan selama beberapa tahun, film ketiga dalam franchise yang dimiliki oleh megabintang Bollywood Salman Khan akhirnya akan meramaikan layar perak tahun ini.

Lalu, Kapan Film Tiger 3 ini akan Tayang?

Pada hari Senin siang tanggal 16 Oktober 2023, para penghasil film akhirnya merilis trailer dari “Tiger 3” dan mengumumkan bahwa film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 12 November, bertepatan dengan hari raya Diwali.

Baca Juga:Sinopsis Film Tiger 3 Sub Indo: Film India yang Dibintangi Salman KhanFilm Tiger 3 Sub Indo : Daftar Pemain, Kru dan Orang yang Terlibat

Dalam cuplikan trailer tersebut, Salman kembali tampil sebagai agen RAW yang kasar, Tiger, namun kali ini, karakternya terjebak di antara panggilan tugas negaranya dan cintanya kepada keluarganya.

Dalam adegan yang penuh aksi, trailer ini menunjukkan momen romantis antara Salman dan istrinya, Katrina Kaif, sambil memperlihatkan penderitaan yang dirasakannya ketika keluarganya diserang.

Kehadiran Salman dan Katrina dalam beberapa adegan pertarungan yang intens dan baku tembak tampak menjanjikan.

Namun, trailer ini juga memperkenalkan karakter penjahat baru dalam franchise ini, yaitu Emraan Hashmi, yang hanya muncul selama 5 detik di akhir trailer.

Emraan dengan tegas mencuri perhatian penonton, dan keputusan untuk membawanya sebagai tambahan baru dalam film ini tampaknya sangat cerdas.

Trailer ini juga menghadirkan kembali musik latar ikonik dari franchise “Tiger”, tetapi sayangnya, dialognya tidak mampu menghasilkan dampak yang mendalam.

Para penghasil film tetap setia pada klaim mereka bahwa “Tiger 3” akan menjadi film terbesar dalam franchise ini, dengan adegan-adegan aksi Salman dan Katrina yang menjanjikan.

Baca Juga:Perbandingan Kisah Film : Siccin Turki vs Sijjin IndonesiaTernyata Film Sijjin Diadaptasi Dari Film Siccin Turki : 5 Fakta Film Horor Indonesia Sijjin

Selain pengumuman tanggal perilisan film pada 12 November, para pembuat film juga memberi alasan mengapa film ini tidak dirilis pada hari Jumat, karena tanggal 13 November jatuh pada hari Minggu.

Mereka mengatakan bahwa festival tahun ini menjadi berantakan karena adanya “Adhik Maas” dalam kalender Hindu. Tanggal 13 November merupakan Bulan Baru/Amavasya dan Tahun Baru Govardhan Pooja/Gujarat jatuh pada tanggal 14 November.

0 Komentar