Godzilla Vs. Megalon Bakal Tayang Tahun Ini

Godzilla Vs. Megalon Bakal Tayang Tahun Ini
Godzilla Vs. Megalon Bakal Tayang Tahun Ini/mydrama.list
0 Komentar

sumedangekspresGodzilla Vs. Megalon Bakal Tayang Tahun Ini!

Ada film pendek seru, nih! Godzilla bakal berantem lagi sama Megalon tahun ini buat ngerayain ulang tahun Megalon yang ke-50!

Tahun 2023 jadi salah satu tahun seru buat Godzilla, dan proyek-proyek besar yang ngasih fokus ke si raja monster belom semuanya mendarat.

Bulan depan, Monarch: Legacy of Monsters akan hadir sebagai serial TV pertama yang ngebahas Godzilla, ngeliat alam semesta buatan Legendary Pictures.

Baca Juga:Nonton Film Godzilla vs. Megalon Dimana? Yuk Intip!Sinopsis Lengkap: Godzilla vs. Megalon – Pertarungan Monster Raksasa di Dunia Kaiju

Desember ini, Godzilla Minus One bakal ngasih aksi Godzilla serang Jepang lagi dan film ini bakal tayang di Amerika Utara.

Selain proyek-proyek ini, ada juga film pendek baru yang bakal dateng buat merayain ulang tahun salah satu musuh besar Godzilla.

Megalon, si kaiju yang punya duri di tempat tangan biasanya berada, pertama kali muncul di 1973 lewat film Godzilla Vs. Megalon.

Setelah itu, Megalon belom muncul lagi di MonsterVerse buatan Legendary Pictures atau film-film layar lebar lainnya, tapi dia sempet muncul di beberapa video game dan materi lain yang fokus di dunia kaiju.

Tahun depan, bakal ada film Godzilla x Kong: The New Empire yang bakal terus ngelanjutin versi barat Legendary tentang kaiju klasik.

Jadi, mungkin suatu hari nanti kita bakal liat Megalon muncul lagi dengan tampilan baru.

Film pendek baru yang ngadain pertarungan ulang Megalon sama si raja monster bakal tayang di Godzilla Fest di Jepang tanggal 3 November.

Baca Juga:Inilah Daftar Para Pemain Utama dalam Film Klasik Godzilla vs. Megalon 1973Godzilla vs. Megalon: Film Pertarungan Monster Raksasa Jepang yang Epik

Ini gimana acara itu ngeramein proyek ini, dan juga ngeluarin trailer baru buat nunjukin ke para penggemar kaiju seperti apa filmnya, “Peringatan Ulang Tahun ke-50 Kelahiran Megalon “Godzilla vs. Megalon” Bakal Tayang di Godzilla Fest 2023!

Takuya Uenishi (“Godzilla VS Giganrex”) dan Akihiro Shibata (“Gifu Godzilla”, “DRESS”) berkolaborasi buat bikin karya pendek 3D CG x live-action yang seru! Pastiin kalian nonton pertarungan seru antara Godzilla dan Megalon!”

0 Komentar