Monarch: Legacy of Monsters Rencananya Dirilis Pada 17 November di Apple TV+

Monarch: Legacy of Monsters Rencananya Dirilis Pada 17 November di Apple TV+
Monarch: Legacy of Monsters Rencananya Dirilis Pada 17 November di Apple TV+(foto-Rodney Smit)
0 Komentar

Jadi, ceritanya setelah Godzilla dan Titans bikin San Francisco jadi reruntuhan, semua orang tahu monster itu nyata, dan dari situlah petualangan dimulai.

Film ini fokus ke dua saudara kandung yang lagi mencari tahu tentang ayah mereka dan hubungan keluarga mereka dengan organisasi rahasia yang namanya ‘Monarch’.

Kami jamin deh, kalian bakal penasaran buat ngikutin jejak mereka. Mereka nggak cuma cari tahu rahasia keluarga, tapi juga rahasia besar yang melibatkan monster-monster keren yang kita kenal.

Baca Juga:Selain Di Apple Tv Tayang Dimana Lagi ? Serial Monarch: Legacy of MonstersFakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Nah, petunjuk-petunjuk mereka bawa saudara-saudara ini ke dalam dunia monster yang super epic.

Bayangin aja, di tahun 1950-an, dan setengah abad kemudian, mereka ketemu sama seorang perwira Angkatan Darat badass yang diperankan sama Kurt Russell dan Wyatt Russell.

Ini bener-bener jadi tambah seru! Mereka bener-bener harus turun lubang kelinci ke dalam dunia monster dan ngadepin ancaman yang nggak main-main.

Ceritanya nggak cuma sebatas aksi-aksi monster, tapi juga drama keluarga yang mengalir dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Jadi, kalian bakal liat gimana rahasia terkubur terungkap dan gimana peristiwa-peristiwa epik yang bisa menghancurkan bumi itu ternyata punya pengaruh ke kehidupan kita.

Jujur, gue excited banget buat nonton film ini. Ada monster keren, ada petualangan seru, dan ada rahasia keluarga yang bikin penasaran.

Plus, ditambah lagi dengan akting keren Kurt Russell dan Wyatt Russell. Ini pasti jadi film yang bakal bikin kita ketagihan nonton monster-monster gede beraksi.

Baca Juga:Gila Abis Film Petualangan Sherina 2 Tembus Jutaan PenontonLagi Di Semarang ? Jadwal Nonton Film Petualangan Sherina 2 di Semarang

Jadi, siap-siap deh buat nonton ‘Monarch: Legacy of Monsters’ dan saksikan sendiri gimana cerita yang epic ini bergema dalam kehidupan kita. It’s gonna be a wild ride!”

Series ini rencananya bakal dirilis eksklusif di Apple TV+ tanggal 17 November. Udah tanda tanggal di kalender belum?

Karena ini adalah kesempatan emas buat kita nonton pertarungan epik antara monster-monster raksasa. Gak sabar banget, kan?

Jadi, intinya, Monarch: Legacy of Monsters bakal ngasih kita kombinasi aksi seru antara Godzilla, Titans, dan cerita menarik tentang keluarga yang berusaha menemukan jejak bapak mereka.

0 Komentar