Aksi Heroik Perempuan Hamil, Intip Sinopsis Film Nowhere Tayang di Netflix

Aksi Heroik Perempuan Hamil, Intip Sinopsis Film Nowhere Tayang di Netflix
Aksi Heroik Perempuan Hamil, Intip Sinopsis Film Nowhere Tayang di Netflix(googlepics/netflix)
0 Komentar

sumedangekspres – Netflix kembali memperkenalkan film barunya yang berjudul “Nowhere”. Sinopsis film Nowhere ditulis oleh sutradara Albert Pintó yang membuat karya terkenal berkat serial “Money Heist”.

Sejak dirilis, film Nowhere menduduki peringkat ke-2 dalam 10 besar film Netflix terbaik di Indonesia. Film Nowhere berkisah tentang seorang perempuan hamil yang terpaksa bertahan hidup di sebuah wadah besar yang terapung di lautan.

Isi film Nowhere berkisah tentang Mia (Anna Castillo), seorang wanita yang terjebak dalam sebuah wadah di tengah lautan dan sedang hamil besar.

Baca Juga:Pemain Serial Pernikahan Dini, Inilah Profil dan Fakta Menarik Megan DomaniSinopsis Serial Pernikahan Dini, Kisah Pergaulan Remaja Zaman Sekarang

Cerita bermula ketika Mia dan suaminya Nico (Tamar Novas) ingin meninggalkan negara totaliter tempat mereka berdua tinggal.

Negara ini hancur, menyebabkan krisis besar, kekerasan, penculikan dan bahkan kerusuhan yang menghancurkan.

Mia, yang saat itu sedang hamil, mengikuti suaminya dan puluhan pengungsi lainnya hingga bertemu dengan seorang penyelundup yang membantu mereka meninggalkan negara itu dengan menggunakan kontainer.

Namun sayang, sesaat setelah itu, Mia dan Nico terpisah dari truk kontainer.

Dalam perjalanannya, kebrutalan rezim terlihat ketika sebuah kontainer berisi puluhan orang tak berdaya yang mencoba melarikan diri ke kontainer terdekat ditembak jatuh.

Ajaibnya, Mia yang sedang hamil mencoba untuk tetap diam setelah pembantaian yang memilukan itu, namun tiba-tiba mendapati dirinya sendirian di kompartemen bagasi hanya dengan ponselnya. Namun begitu kapal meninggalkan pelabuhan dan memulai perjalanannya, kapal tersebut menghadapi badai besar dan kontainer tempat Mia bersembunyi tersapu ke laut, ke laut lepas.

Dia menemukan dirinya terjebak dalam kotak logam dan ditinggalkan sendirian untuk bertahan hidup. Pada saat ini, kontraksi dimulai. Mia sendiri harus melalui proses melahirkan yang menyakitkan. Ini bukan lagi soal kelangsungan hidup, tapi sekarang dia memiliki bayi perempuan yang baru lahir untuk ditinggali.

Baca Juga:Cek Inilah Tempat Kolektor Uang Kuno Terdekat di Jawa BaratLogam Koin 100 Rumah Gadang Diburu Kolektor Uang Kuno Indonesia Lhoo!

Lalu bagaimana cerita sinopsis film Nowhere selanjutnya? Simak kisah lengkapnya dalam pemutaran Nowhere di platform streaming legal Netflix.

0 Komentar