Viral! Aksi Penodongan Wanita Menjerit Histeris, Pelaku Tolak Tudingan Korban

Viral! Aksi Penodongan Wanita Menjerit Histeris, Pelaku Tolak Tudingan Korban
Viral! Aksi Penodongan Wanita Menjerit Histeris, Pelaku Tolak Tudingan Korban
0 Komentar

sumedangekspres – Aksi penodongan terhadap seorang wanita berhasil digagalkan dua orang pemuda Jalan Kartini Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (18/10) sekitar pukul 11.50 WIB.

Korban berinisial RM mengendarai mobil bernopol D 1208 RMA berteriak histeris setelah ditodong memakai pisau oleh seorang pria berinisial DN.

Sementara itu, dari video yang beredar tampak seorang pria yang hanya kelihatan kakinya tergeletak dan dikelilingi warga. Video lainnya nampak mobil polisi datang dan mengamankan pria yang diduga melakukan penodongan tersebut.

Baca Juga:Tiga Kendaraan, Toko Pakaian dan Satu Orang Korban Terkena Ledakan Pom Mini TanjungkertaBantuan Beras Perbaiki Ekonomi

Dikatakan, meskipun korban mengaku ditodong, sambung Darli, namun tersangka tidak mengakui bahwa dia melakukan penodongan.

“Itu pengakuan antara kedua belah pihak, tapi kan nanti ada saksi dan cctv, nanti dikroscek,” ujarnya.

Lebih jauh Kapolsek menyebutkan, jika antara korban dengan pelaku saling kenal.

“Mereka saling kenal, pada saat korban menengok ke belakang, kedapatan pelaku memakai helem dan bermasker. Setelah dia (pelaku, red) membuka helem dan masker, barulah korban mengenali tersangka,” terangnya.

Masih menurut Kapolsek,  tersangka berdalih hanya untuk memberi tahukan kepada korban, ihwal uang arisan yang diselenggarakan oleh ibu korban.

“Kebetulan rumah tersangka bertetanggaan dengan ibu korban, bahkan pelaku juga masih teman sekolah dengan suami korban,” katanya.

0 Komentar