Daftar Film Warner Bros. Pictures dalam 10 Tahun Terakhir: Sambut Kehadiran Terbaru, ‘Wonka’!

Daftar Film Warner Bros. Pictures dalam 10 Tahun Terakhir: Sambut Kehadiran Terbaru, 'Wonka'!
Daftar Film Warner Bros. Pictures dalam 10 Tahun Terakhir: Sambut Kehadiran Terbaru, 'Wonka'!/adobemagazine
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Film Fantasi Terbaru Warner Bros Pictures dan Tunggu, Ada ‘Wonka’!

Sebagai salah satu dari lima raksasa perfilman Hollywood, Warner Bros Pictures selalu menghadirkan film-film spektakuler setiap tahunnya.

Dan tahun 2023 bukan pengecualian, mereka telah menyiapkan beragam judul seru, termasuk salah satunya yang paling ditunggu, yaitu “Wonka” (2023).

Baca Juga:Daftar Film Warner Bros. Pictures Terlaris Sepanjang Masa yang Membuat Sejarah Box OfficeFilm Wonka Tentang Apa Sih Sebenernya? Kuy Intip!

Dalam film yang digarap oleh Paul King, sutradara sukses dari “Paddington” dan sekuelnya, “Paddington 2,” ini, kita akan dibawa ke masa muda Willy Wonka, sang pembuat cokelat kreatif.

Film ini menjadi prekuel dari kisah legendaris Roald Dahl, “Charlie and the Chocolate Factory.”

Kita akan menyaksikan perjuangan Wonka dalam membangun bisnis cokelatnya, bertemu sahabat, musuh, dan bahkan para Oompa-Loompa yang ikonik dalam pembuatan cokelat dan permen.

Sebelum “Wonka,” Warner Bros. Pictures telah sukses merilis serangkaian film fantasi yang memukau para penonton selama satu dekade terakhir. Inilah sembilan di antaranya:

1. “The Battle of the Five Armies” (2014), yang mengakhiri epik petualangan Bilbo Baggins dalam trilogi “The Hobbit.”

2. “Fantastic Beasts and Where to Find Them” (2016), prekuel dari kisah Harry Potter yang berhasil merajai box office.

3. “Kong: Skull Island” (2017), membawa penonton pada ekspedisi berbahaya dalam mengungkap asal-usul King Kong, dibintangi oleh Tom Hiddleston dan Brie Larson.

Baca Juga:Film Wonka Tayang Kapan Sih? Yuk Liat Jadwalnya!Film Wonka Tayang Dimana Ya? Yuk Kepoin!

4. “Ready Player One” (2018), mahakarya dari Steven Spielberg yang membawa penonton ke dalam dunia virtual penuh petualangan.

5. “Detective Pikachu” (2019), membawa Pikachu, sang ikonik Pokémon, menjadi seorang detektif menggemaskan.

6. “Roald Dahl’s The Witches” (2020), menghadirkan Anne Hathaway dalam peran penyihir jahat The Grand High Witch dengan penampilan yang eksentrik.

7. “Dune” (2021), mengangkat kisah epik dari novel klasik Frank Herbert tentang perjalanan Paul Atreides di planet gurun Arrakis yang penuh intrik.

8. “Barbie” (2023), dengan pesan kuat tentang kesetaraan gender, yang mengemasnya dalam nostalgia dan menjadi salah satu film terlaris tahun ini.

0 Komentar