Diangkat Dari Kisah Nyata Film Gampang Cuan: Ketika Segalanya Butuh Duit!

Diangkat dari kisah nyata film Gampang Cuan
Diangkat dari kisah nyata film Gampang Cuan(instagram.com/ialzimarker)
0 Komentar

sumedangekspres– Diangkat dari kisah nyata film Gampang Cuan, bulan November nanti akan tayang film perdana yang diangkat dari kisah nyata,

Temata Studios dan Adhya Pictures telah merilis teaser poster film Gampang Cuan. Film besutan sutradara Rahabi Mandra ini merupakan film drama komedi yang mengisahkan perjuangan kakak-beradik, Sultan (Vino G. Bastian), Bilqis (Anya Geraldine), dan Aji (Alzi Markers).

Mereka berusaha mencari uang untuk menyelamatkan rumah mereka dari jaminan utang, tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).  Gampang Cuan bercerita tentang peranan uang dalam kehidupan keluarga. “Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun nyatanya segalanya butuh uang.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Terbaru Gampang Cuan: Film Menghibur Sekaligus MenginspirasiMahasiswi melakukan asusila dengan dosen: Inilah Keseharian Veni Oktaviana yang jarang orang tau!

Kita coba ajak masyarakat lebih melek untuk urusan ini, dengan bumbu komedi dan drama keluarga tentunya.

Produser Gampang Cuan Tesadesrada Ryza menambahkan, sebagai perantau, Sultan, Bilqis, dan Aji akan menjadi fokus utama cerita yang berusaha terlihat sukses sebagai pembuktian kepada orang tua.

Gampang Cuan bakal tayang pada 16 November 2023. Film ini mengajak penonton merasakan petualangan emosional tentang keluarga, finansial, dan makna hidup.

Film Gampang Cuan karya rumah produksi Temata Studios dan Adhya Pictures merilis teaser poster perdananya hari ini, Selasa 3 Oktober 2023. Film besutan sutradara Rahabi Mandra tersebut mengusung genre drama komedi yang bermuatan kritik sosial tentang fenomena materialisme.

Rahabi Mandra tak hanya berperan sebagai sutradara, dia juga menulis skenario untuk film Gampang Cuan. Sejauh ini namanya dikenal sebagai sutradara sekaligus penulis dalam film-film garapannya, seperti Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), Trinity, The Nekad Traveler (2017), Satria Dewa: Gatotkaca (2022), Detektif Jaga Jarak (2023), dan lainnya.

Gampang Cuan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, di antaranya Anya Geraldine, Vino G. Bastian, dan Alzi Markers yang akan memerankan karakter kakak adik. Selain itu, aktris senior Meriam Bellina juga turut berperan dalam film ini sebagai ibu.

Adapun sinopsis Gampang Cuan menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga dengan status ekonomi menengah ke bawah. Keluarga ini terdiri dari ibu dan kakak beradik. Mereka tinggal di rumah kecil di pinggiran kota besar, karena suatu alasan keluarga ini terlilit utang besar.

0 Komentar