Profil dan Biodata Wyatt Russel, Tokoh Utama dalam Film Night Swim yang Akan Segera Tayang Tahun Baru Mendatang!

Profil dan Biodata Wyatt Russel, Tokoh Utama dalam Film Night Swim yang Akan Segera Tayang Tahun Baru Mendatang!
Profil dan Biodata Wyatt Russel, Tokoh Utama dalam Film Night Swim yang Akan Segera Tayang Tahun Baru Mendatang! (ist/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil dan Biodata Wyatt Russel, Tokoh Utama dalam Film Night Swim yang Akan Segera Tayang Tahun Baru Mendatang!

Film horror yang akan menemani tahun baru mu yaitu Night Swim yang ditulis dan disutradarai oleh Bryce McGuire (penulis film mendatang Baghead) dan diproduksi oleh James Wan, pembuat film di balik waralaba Saw, Insidious, dan The Conjuring, serta Jason Blum, produser film-film Halloween, The Black Phone, dan The Invisible Man.

Film ini dieksekusi oleh Michael Clear dan Judson Scott untuk Atomic Monster milik Wan, dan oleh Ryan Turek untuk Blumhouse milik Blum.

Baca Juga:Sangat Keji! Sekjen PBB Dibuat Murka dengan Pengeboman RS di Jalur Gaza yang Dilakukan IsraelMahfud MD Resmi Jadi Pasangan Ganjar di Pemilu 2024, Yuk Intip Deretan Properti Milik Mahfud-Ganjar

Film ini sendiri dibintangi oleh Wyatt Russell (The Falcon and the Winter Soldier) sebagai Ray Waller.

Berikut profil dan biodata Wyatt Russel, tokoh utama Film Night Swim.

Wyatt Russell adalah seorang aktor dan mantan pemain hoki profesional asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 10 Juli 1986, di Los Angeles, California.

Dia lahir dari pasangan aktor terkenal Kurt Russell dan Goldie Hawn, dan merupakan cucu dari aktor Bing Russell. Dengan latar belakang keluarga yang kuat di industri hiburan, Russell telah menetapkan namanya sendiri sebagai salah satu aktor menjanjikan Hollywood.

Sebelum beralih ke dunia akting, Wyatt Russell menunjukkan bakatnya di dunia olahraga sebagai pemain hoki. Dia bermain sebagai penjaga gawang dalam tim hoki junior profesional dan juga mewakili Tim Nasional Hoki Amerika Serikat pada 2002.

Namun, Russell kemudian memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia olahraga dan beralih ke karier di industri film.

Russell mulai membuat penampilan layar lebar pada tahun 1996 dalam film “Escape from L.A.” di mana ia memerankan peran kecil bersama ayahnya.

Baca Juga:Catat Tanggalnya! Ini Dia Jadwal Tayang Film Night Swim di Bioskop10 Daftar UMR Tertinggi di Indonesia, Nomor 1 Bukan Ibu Kota?

Namun, puncak karier aktingnya datang dengan peran yang signifikan dalam film-film seperti “22 Jump Street” (2014), “Everybody Wants Some!!” (2016), dan “Overlord” (2018), di mana ia berhasil menarik perhatian kritikus dan penonton dengan kehadirannya yang karismatik dan peran yang kuat.

0 Komentar