Rekomendasi drakor terbaik: Gabutnya orang Introvert!

Rekomendasi drakor terbaik
Rekomendasi drakor terbaik(pinterest)
0 Komentar

Di sana ia bertemu dengan An Dae Bum, seorang pria pendiam yang bekerja sebagai petugas perpustakaan. An Dae Bum adalah seorang mahasiswa jenius yang memiliki trauma karena kakaknya meninggal secara misterius dan ayahnya dituduh sebagai pembunuhnya.

Sama-sama mencari ketenangan di Angok, membuat keduanya menjadi dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya kisah mereka berdua, tapi warga Angok juga memiliki kisah hidup yang bisa kamu jadikan pembelajaran.

3. Age of Youth

Age of Youth akan menjadi drama yang mengingatkanmu dengan masa-masa sekolah atau kuliah. Bercerita tentang lima orang mahasiswi yang tinggal di sebuah indekos. Kelimanya memiliki kepribadian dan latar belakang keluarga yang berbeda.

Baca Juga:Kopi untuk masker wajah: Berikut segudang manfaat yang bisa kamu rasakanSemua orang perlu uang: Benarkah uang segalanya?

Karakter utama bernama Yoo Eun Jae, memiliki kepribadian yang penyendiri dan kesulitan mengungkapkan perasaannya. Hal ini yang membuatnya sulit beradaptasi saat baru saja menjadi mahasiswi baru.

Tidak hanya bercerita tentang Yoo Eun Jae, karakter lainnya seperti Song Ji Won, Yoon Jin Myung, Kang Yi Na, dan Jung Ye Eun akan kamu temukan dalam drama ini. Drama ini akan mengajarkanmu bagaimana hidup bersama dalam satu atap, dengan orang yang memiliki karakter berbeda.

4. When The Weather is Fine

Bagaiman jika si intovert jatuh cinta? Drama dengan latar sebuah desa di musim dingin ini akan memanjakan matamu dengan cantiknya pemandangan salju. Bercerita tentang Hye Won, seorang guru cello yang memutuskan pulang ke kampung halaman ibunya.

Di sana ia bertemu dengan teman masa SMA, bernama Eun Seob, yang saat ini membuka toko buku di dekat rumah ibunya. Eun Seob yang sejak dulu diam-diam jatuh cinta dengan Hye Won merasa senang dengan kepulangannya.

Hubungan mereka semakin dekat, saat Hye Won melamar kerja di toko buku Eun Seob yang saat itu sedang membutuhkan pegawai. Hye Won pun perlahan merasakan perasaan yang sama dengan Eun Seob.

Mereka pun saling jatuh cinta dan mulai membuka diri termasuk trauma masa kecil yang pernah dialami keduanya.

5. My Mister

Jadi salah satu drama terbaik yang menunjukkan kompleksitas emosi setiap karakternya. Bercerita tentang Lee Ji An yang diperankan IU dan Park Dong Hoon yang diperankan Lee Sun Kyun. Mereka merupakan karyawan di kantor yang sama, Park Dong Hoon memiliki posisi yang cukup tinggi, sedangkan Lee Ji An merpuakan pekerja kontrak biasa.

0 Komentar