Rekomendasi drakor terbaik: Gabutnya orang Introvert!

Rekomendasi drakor terbaik
Rekomendasi drakor terbaik(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi drakor terbaik, drama korea masih menjadi tontonan yang disukai para remaja, apalagi visual yang begitu mempesona.

untuk para introvert mengisi energi setelah lelah berinteraksi dengan banyak orang. Apalagi saat ini drama Korea sudah lebih mudah diakses di platform streaming seperti Netflix.

Buat kamu para introvert yang hobi nonton drakor, ada beberapa drama Korea yang bisa kamu temukan di Netflix dan cocok untuk karaktermu tersebut.

1. My Liberation Notes

Baca Juga:Kopi untuk masker wajah: Berikut segudang manfaat yang bisa kamu rasakanSemua orang perlu uang: Benarkah uang segalanya?

Ketika mendengar kata introvert, drama satu ini akan langsung muncul di kepala para penikmat drakor. Karena tidak hanya dramanya yang cocok dengan oleh kamu yang introvert, tapi karakter utama dalam drama ini juga memiliki karakter serupa.

Diperankan oleh Kim Ji Won, Son Sukku, Lee Min Ki, dan Lee El, drama ini menceritakan tentang tiga bersaudara Yeom Gi Jeong, Yeom Chang Hee, dan Yeom Mi Jeong yang tinggal di daerah pinggiran kota.

Tempat tinggal yang jauh membuat ketiganya harus menempuh perjalanan menggunakan transportasi umum, seperti kereta, untuk sampai ke kantornya. Kehidupan yang menonton membuat mereka berusaha menemukan tujuan hidupnya dan berusaha untuk meraihnya.

Yeom Mi Jeong si bungsu, yang memiliki kepribadian introvert, mulai memberanikan diri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria, tuan Gu, yang merupakan tetangga misterius sekaligus karyawan ayahnya.

Drama ini memiliki tempo yang lambat namun dipenuhi dengan dialog yang bermakna tentang kehidupan dan manusia. Karena itu, My Liberation Notes cocok untuk kamu si introvert yang biasanya memiliki pemikiran dalam tentang kehidupan.

2. Summer Strike

Summer Strike merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seseorang yang merasa lelah dengan pekerjaan dan kehidupannya di kota, kemudian ia memberanikan diri pindah ke sebuah desa dan mencari ketenangan di sana.

Summer Strike diperankan oleh Yim Si Wan sebagai An Dae Bum dan Seolhyun sebagai Lee Yeo Reum. Lee Yeo Reum memutuskan untuk meninggalkan Seoul setelah resign dari pekerjaannya karena perlakukan yang tidak adil dari atasan, ibunya meninggal, dan dikhianati pacarnya. Ia kemudian tinggal di Angok, sebuah desa di pinggir pantai yang asri dan tenang.

0 Komentar