Sinopsis Film THE IRON CLAW

Sinopsis Film THE IRON CLAW
Sinopsis Film THE IRON CLAW (istimewa/imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Film THE IRON CLAW.

Jika anda merupakan penikmat film amerika dengan genre sport terutama bagi penikmat film gulat, A24 akan merilis sebuah film amerika dengan genre sport yang berdurasi 120 menit.

Sinopsis The Iron Claw

Film Gulat A24 karya Sean Durkin dengan judul The Iron Claw dengan alur cerita didasarkan pada kisah nyata dari keluarga Von Erich yang terkenal pada dunia gulat yang professional karena memerankan karakter penjahat.

Pada tahun 1997 dia meninggal di usia 68 tahun, setelah 5 dari 6 anak juga meninggal dalam peristiwa yang mengerikan. Dari kejadian tersebut orang-orang percaya bahwa dia dan keluarganya merupakan korban kutukan.

Baca Juga:Detik-Detik Pertunangan Denis dan Flora itu Begitu Menegangkan, Inilah Sinopsis Lengkap Bidadari Surgamu 17 Oktober 2023Semua orang perlu uang: Benarkah uang segalanya?

Sinopsis dalam film The Iron Claw ini juga diceritakan sebagai keluarga pegulat yang paling tangguh, dan keluarga terhebat yang juga kompetitif pada tahun 1980-an dalam sejarah gulat.

Melalui dorongan dari ayah dan pelatih, mereka mencari kehidupan yang lebih besar dari kehidupan dalam panggung terbesar dalam dunia olahraga.

Sinopsis The Iron Claw ini juga akan difokuskan dalam rasa optimis terhadap olahraga dan kemenangan-kemenangan dalam pertarungan, sebelum beralih dalam suasana film yang lebih suram saat keluarga tersebut dihadapkan pada tragedy yang tak terduga.

Dalam kisah nyatanya, 3 generasi Von Erich merupakan juara gulat dan pada tahun 2009 mereka berhasil masuk ke WWE (World Wrestling Entertainment) yang merupakan sebuah acara gulat. Namun dikarenakan mengenai sejarah nasib buruk dari keluarga tersebut, yang kemudian menjadi rumor juara gulat yang menjadi korban kutukan.

Dalam sinopsis The Iron Claw ini, penulis Sean Durkin menyelami cerita tentang saudara kandung.

Siapa Yang Membintangi film The Iron Claw ?

Daftar pemain dari film ini diantaranya Zac Efron akan memerankan karakter Kevin Von Erich, Jeremy Allen White akan memerankan Kerry Von Erich, Harris Dickinson akan memerankan karakter David Von Erich, Maura Tierney akan berperan sebagai istri Doris, Holt McCallany akan memerankan karakter Fritz Von Erich, sedangkan peran Lily James belum dikonfirmasi, karena dia merupakan talenta baru yang tergabung sebagai pemeran.

0 Komentar