Terungkap! Rahasia Film Prekuel ‘Wonka’ 2023: Kisah Awal Willy Wonka yang Bikin Penasaran!

Terungkap! Rahasia Film Prekuel 'Wonka' 2023: Kisah Awal Willy Wonka yang Bikin Penasaran!
Terungkap! Rahasia Film Prekuel 'Wonka' 2023: Kisah Awal Willy Wonka yang Bikin Penasaran!/twt
0 Komentar

sumedangekspres – Wonka, film keren tahun 2023 nih, geng! Disutradarai oleh Paul King dan naskahnya ditulis bersama-sama oleh Simon Farnaby.

Ini adalah prekuel dari kisah legendaris Willy Wonka & the Chocolate Factory, yang terinspirasi dari buku Charlie and the Chocolate Factory (1964) ciptaan Roald Dahl.

Nah, si Timothée Chalamet jadi bintang utamanya, ngebawain peran Willy Wonka waktu muda.

Baca Juga:Rekomendasi 10 Film Indonesia Terbaik Sepanjang MasaRekomendasi 7 Film Horor Terseram di Dunia Sepanjang Masa, Bikin Merinding!

Ada juga Calah Lane, Keegan-Michael Key, Paterson Joseph, Matt Lucas, Mathew Baynton, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Jim Carter, Tom Davis, Olivia Colman, dan Hugh Grant yang bikin penampilan keren sebagai pendukung.

Proses produksi dimulai setelah Warner Bros. Pictures resmi ngegas haknya pada Oktober 2016.

Kabarnya, Warner Bros. lagi nyari pemeran utama, termasuk nama-nama besar seperti Donald Glover, Ryan Gosling, dan Ezra Miller.

Tapi ternyata, film ini bakal jadi prekuel, guys.

Baru di Mei 2021, Timothée Chalamet ditetapkan sebagai pemeran Willy Wonka, dan cast pendukungnya diumumin pada September tahun yang sama.

Syutingnya mulai beraksi di Inggris pada September 2021, dengan lokasi syuting di Warner Bros. Studios, Leavesden, Watford, plus Lyme Regis, Bath, St Albans, dan Rivoli Ballroom di Brockley, London.

Ada juga adegan seru yang diambil di Oxford pada Desember dan Februari. Nih, lagu asli bikinnya Neil Hannon, dan musiknya dikompos oleh Joby Talbot.

Nah, jadwal rilisnya adalah pada tanggal 15 Desember 2023, geng! Bakal dirilis oleh Warner Bros. Pictures, jadi pasti seru nih buat ditunggu!

0 Komentar