Once Upon a Studio Sub Indo Nonton Dimana Ya?

Once Upon a Studio Sub Indo Nonton Dimana Ya?
Once Upon a Studio Sub Indo Nonton Dimana Ya?(foto-istimewa-imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Once Upon a Studio Sub Indo Nonton Dimana Ya?, Tidak ada yang bisa menolak pesona animasi Mickey Mouse dan karakter animasi Disney lainnya kan? Karena terlalu lucu gemeshhsss

Kalau kamu juga salah satunya di film pendek spesial Once Upon a Studio ini wajib banget buat kamu tonton!

Dan jika kamu belum tau film ini merupakan sebuah karya dari Walt Disney Animation Studios yang di rilis pada tahun 2023.

Baca Juga:Film Once Upon a Studio Dari Disney Bikin Gemes Banget Dengan Tingkah AnimasinyaFilm The Interest GMMTV Menerangkan Tentang Apa?

Nah, film ini sebenernya adalah bentuk perayaan seratus tahun The Walt Disney Company. Gimana bisa? Mereka berhasil mengumpulkan para karakter Disney legendaris untuk sebuah foto grup yang epic.

Saking istimewanya, film ini nggak hanya mengandalkan animasi biasa, tapi juga live-action, animasi tradisional, dan CGI.

Bayangin aja, semuanya digabungkan jadi satu! Dan hasilnya? Sebuah karya yang dijuluki sebagai “surat cinta” kepada studio animasi andalan Disney.

Kamu pasti penasaran siapa aja yang ada di film ini, kan? Nih, beberapa nama besar yang terlibat dalam proyek ini:

Scott Iklan, Baymax (suara), Stan Alexander, Bunga (suara arsip), Stephen J. Anderson, Pria Topi Bowler (suara arsip), Tony Anselmo, Donald Bebek (suara), Awkwafina, Sisi (suara arsip), Jason Bateman, Nick Wilde (suara), Bill Baucom, Dapat dipercaya (suara arsip), Peter Behn, Gebukan (suara arsip), Kristen Bell, Anna (suara), Jodi Benson, Ariel (suara), Robby Benson, Binatang buas (suara), Eric Blore, Tuan Kodok (suara arsip), Ravi Cabot-Conyers, Antonio (suara), Griffen Campbell, Pinokio (suara), Pat Caroll, Ursula (suara arsip), Auli’i Cravalho, Moana (suara), Jim Cummings, Baloo (suara), Ariana DeBose, Asha (suara), dan masih banyak lagi!

Perkataan “Once Upon a Studio Nonton Dimana?” akan selalu muncul karena tidak akan berlangsung lama pasti ada aja bajakanya gatau mereka itu kenapa berbuat jahat.

Bila mana ada yang bertanya Once Upon a Studio Nonton Dimana? ya kamu bilang aja langsung di Disney, Murah kok paket streamingnya tidak semahal yang kalian kira.

0 Komentar