Tayang Malam Ini, TANGIS DARI DALAM KOBARAN API : Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto

Tayang Malam Ini, TANGIS DARI DALAM KOBARAN API : Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto
Tayang Malam Ini, TANGIS DARI DALAM KOBARAN API : Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto (ist/YT Kisah Tanah Jawa)
0 Komentar

sumedangekspres – Tayang Malam Ini, TANGIS DARI DALAM KOBARAN API : Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto.

Kolaborasi dari Tim Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto atau DMS (Diary Mistery Sara) kembali berlanjut.

Mempopulerkan tagline #jurnalkisahmisteri , Tim Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto atau DMS (Diary Mistery Sara) kali ini melanjutkan kolaborasinya ke di episode 2.

Baca Juga:Villa di Pangandaran Dengan Private Pool yang Super Nyaman dan Jauh Dari GangguanBegini Cara Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui Dengan Cepat dan Akurat : Dengan Atau Tanpa Bantuan Aplikasi

Sebelumnya ketiga Youtuber Penelusuran Mistis ini sudah melakukan kolaborasi, salah satunya adalah #jurnalkisahmisteri episode 1 dengan judul MENGAWALI PENELUSURAN PALING BUBUK yang diunggah di Channel Youtube Jurnal Risa.

Kolaborasi antara Tim Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto atau DMS (Diary Mistery Sara) yang bertajuk #jurnalkisahmisteri ini mendapatkan begitu besar antusiasme dari para penonton.

Bahkan #jurnalkisahmisteri episode 1 yang berjudul MENGAWALI PENELUSURAN PALING BUBUK sebelunya mendapatkan 763 ribu tayangan di Youtube.

Kali ini pun kolaborasi tersebut diperkirakan akan mendapatkan lebih banyak jumlah tayangan di Youtube.

Bagaimana tidak, para penggemar Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto atau DMS (Diary Mistery Sara) akan berkumpul dalam satu tayangan.

Hal tersebut tentu saja akan mendongkrak jumlah tayangan pada konten kolaborasi tersebut.

#jurnalkisahmisteri Eps 2 TANGIS DARI DALAM KOBARAN API Kapan Tayang?

Menurut informasi dari Youtube Kisah Tanah Jawa, konten penelusuran kolaborasi antara Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto atau DMS (Diary Mistery Sara) yang bertajuk #jurnalkisahmisteri episode 2 dan berjudul TANGIS DARI DALAM KOBARAN API ini akan ditayangkan di channel Kisah Tanah Jawa malam ini (Kamis 19 Oktober 2023) jam 21.00 WIB.

Baca Juga:Nonton Layangan Putus The Movie Kualitas HD Full Movie 2023Daftar Pemain Film Layangan Putus The Movie, Kinan-nya Ganti?

Sebelum kamu merasakan ketegangan dari konten penelusuran ini ada baiknya kamu menonton #jurnalkisahmisteri episode 1 yang berjudul MENGAWALI PENELUSURAN PALING BUBUK di Sini!

Hal tersebut agar kamu senantiasa mengikuti setiap ketegangan dan kengerian pada setiap episodenya.

Saksikan juga Trailer dari #jurnalkisahmisteri episode 2 dan berjudul TANGIS DARI DALAM KOBARAN API :

0 Komentar