Viral Perselingkuhan Dokter sekaligus istri perwira dengan Mahasiswa: Kok Bisa?

Viral Perselingkuhan Dokter sekaligus istri perwira dengan Mahasiswa
Viral Perselingkuhan Dokter sekaligus istri perwira dengan Mahasiswa(oposisicerdas.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Viral Perselingkuhan Dokter sekaligus istri perwira dengan Mahasiswa, banyaknya kasus perselingkuhan sampai perzinahan terjadi saat ini, apalagi dengan perkembangan teknologi kasus tersebut menyebar luas dimasyarakat bahkan Indonesia.

Netizen gemar membandingkan wajah suami Karina Dinda Lestari dengan wajah kekasihnya Andy Wahab (mahasiswa kedokteran. Skandal perselingkuhan dr. Karina Dinda Lestari kini menyedot perhatian publik. esai. Karina, istri polisi, dituding karena mencoreng nama baik ibu Bhayangkari. Karina Dinda Lestari selingkuh dengan mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Peristiwa itu terjadi saat suami Alvin Hidayat sedang menempuh pendidikan menjadi polisi.

Kabar kisah asmara dengan Karina Dinda Lestari tersebar di jejaring sosial TikTok dan kemudian dibagikan oleh akun TikTok @info.viral.makassar.

Baca Juga:Baim Wong dan Faula kecelakaan: Begini kronologi terlengkap kecelakaan yang menimpa mereka!Ciri Janin sudah masuk panggul: Bumil wajib merapat!

Karina dituding selingkuh dengan AW yang juga berprofesi sebagai dokter. Sang suami pun melaporkan perbuatan Karina dan AW ke Polda Sulsel karena dugaan perzinahan. Banyak warganet yang berkomentar mengenai hubungan Karina dan selingkuhannya tersebut.

Ada yang mengatakan jika suami Karina lebih ganteng daripada selingkuhannya.

@wahda_ menuliskan “gantengan suami nya,bs² nya koq malah selingkuh sama 0m².”
Karina Dinda Lestari juga menjadi sasaran berbagai komentar karena perbuatannya yang tidak setia. @Dhi** “Maklum musim kemarau,”

@???????????? “Kalah jauh bgt sama suaminya padahal.” @mfri2 “Kirain mahasiswa koas,ternyata mahasiswa dokter spesialis.”

Itulah Viral Perselingkuhan Dokter sekaligus istri perwira dengan Mahasiswa.

0 Komentar