Petualangan Mencekam di Istana Terbengkalai: Channel BUCIN TV Kembali ke Studio Alam Sodong

Petualangan Mencekam di Istana Terbengkalai: Channel BUCIN TV Kembali ke Studio Alam Sodong
Petualangan Mencekam di Istana Terbengkalai: Channel BUCIN TV Kembali ke Studio Alam Sodong (Tangkap Layar: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspresPetualangan Mencekam di Istana Terbengkalai: Channel BUCIN TV Kembali ke Studio Alam Sodong!

Siapa yang tak kenal dengan channel YouTube BUCIN TV? Nah, bagi yang belum tau, channel ini berisikan konten-konten penelusuran Khadafi Tuasamu (nama pemilik YT tersebut) di setiap tempat terbengkalai dan bersejarah yang dianggap angker oleh sebagian masyarakat.

Khadafi Tuasamu atau yang kerap dikenal dengan sebutan Dafy ini, telah memulai karir sebagai YouTuber sejak 4 tahun yang lalu.

Baca Juga:Mau Baca Taming the Corrupted Episode 12? Klik Ini!Komik Taming the Corrupted Naver, Sudah Tersedia dalam Sub Indo! Klik Ini Untuk Baca!

Nah, baru-baru ini Dafy membuat video yang berjudul “HORROR, MASUK ISTANA TERBENGKALAI.!!”.

“Hai ghost enemy, pada video kali ini gw memasuki sebuah istana yang sudah terbengkalai. Sejatinya ini merupakan lokasi set syuting film kolosal Indonesia. Terletak di Kabupaten Bogor dan dikenal dengan nama Studio Alam Sodong. Namun lokasi ini sudah dibiarkan terbengkalai sejak tahun 2013 silam. Kondisi terkini sangat kotor dan tidak terurus. Hal apa yang mungkin gw rasakan saat explore dan uji nyali sendirian di tempat ini? Cekidot cuy ✌,” tulis deskripsi dalam vtideo ersebut.

Lantas bagaimana penulusuran selengkapnya? Yuk cek dibawah ini!

Dalam petualangan malam yang gelap dan misterius, seorang penjelajah bernama Dafy kembali ke sebuah tempat yang pernah ia eksplorasi tiga tahun yang lalu.

Kali ini, ia tidak datang sendiri; ia berbagi momen menegangkan dengan teman-temannya di sebuah studio alam terbengkalai di Kabupaten Bogor.

Studio alam ini adalah tempat yang dulunya digunakan untuk syuting film-film kolosal Indonesia.

Terletak di Bogor, Jawa Barat, Dafy mencoba untuk mengenali apakah mereka berada di Cilengsi atau Jonggol.

Malam ini adalah malam nostalgia, ketika Dafy memutuskan untuk kembali dan menguji keberaniannya di lokasi Studio Alam Sodong.

Baca Juga:Fakta Menarik The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes 2023Pemeran di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes 2023

Namun, suasana tempat itu telah berubah drastis sejak tiga tahun lalu.

Tidak ada lagi penjaga keamanan yang berjaga di sana.

0 Komentar