Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul

Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul
Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul (IST)
0 Komentar

 

3. Akun DANA masih baru

DANA PayLater tidak muncul bisa disebabkan oleh akun pengguna yang masih baru. Hal ini sangat wajar apabila fitur DANA PayLater tidak muncul.

Pasalnya kebanyakan pengguna baru belum memenuhi syarat kualifikasi agar bisa menggunakan fitur DANA PayLater. Adapun solusinya tunggu beberapa bulan sambil sering-sering melakukan transaksi melalui aplikasi DANA.

4. Jarang melakukan transaksi melalui DANA

Penyebab kedua fitur DANA PayLater tidak muncul ialah karena pengguna jarang melakukan transaksi. Meskipun akun DANA sudah premium, jika pengguna tak sering bertransaksi kemungkinan untuk mendapatkan fitur DANA PayLater kecil.

Baca Juga:Chord dan Lirik Lagu PERJALANAN – FRANKY & JANE : Dipakai Backsound Trailer Film Kereta Berdarah, Vibesnya Jadi Serem BangetFilm KERETA BERDARAH Terinspirasi Kisah Nyata? Ini Deratan Cerita Mistis dan Kereta Api Paling Angker di Indonesia

Jika penyebabnya adalah hal ini, cara mengatasinya pun mudah. Silakan sering-sering bertransaksi menggunakan DANA walau nominalnya kecil. Dengan begitu sistem DANA akan mendeteksi bahwa kamu sering bertransaksi.

Kamu bisa bertransaksi di aplikasi DANA langsung, misalnya, mengisi pulsa atau paket data dan sebagainya. Kamu juga bisa melakukan transaksi di merchant rekanan DANA.

Untuk mengatasi permasalahan di atas kamu perlu mengetahui persyaratan dan cara menggunakan Dana Paylater serta bagaimana cara daftar Dana Paylater agar kamu bisa ikut merasakan manfaat dari fitur ini.

DANA PayLater bisa digunakan oleh semua pengguna DANA, dengan mengaktifkannya terlebih dahulu.

Sebelum kamu mengetahui cara aktifkan Dana Paylater, pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan daftar Dana Paylater.

Sekian pembahasan mengenai Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan Dana Paylater, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul.***

0 Komentar