Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul

Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul
Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul (IST)
0 Komentar

sumedangekspres – Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan Dana Paylater, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak Muncul.

Aplikasi Dana merupakan salah satu platform dompet digital yang umum digunakan oleh penduduk Indonesia.

Saat ini, Dana telah memperkenalkan fitur Paylater. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Paylater di Dana?

Baca Juga:Chord dan Lirik Lagu PERJALANAN – FRANKY & JANE : Dipakai Backsound Trailer Film Kereta Berdarah, Vibesnya Jadi Serem BangetFilm KERETA BERDARAH Terinspirasi Kisah Nyata? Ini Deratan Cerita Mistis dan Kereta Api Paling Angker di Indonesia

Fitur Paylater adalah alternatif pembayaran yang memberikan solusi kepada mereka yang ingin berbelanja atau memenuhi kebutuhan mendadak tanpa memiliki uang tunai yang cukup.

Panduan ini akan memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur Paylater di Dana, sehingga Anda dapat menikmati manfaatnya.

Cara kerja Dana Paylater mirip dengan kartu kredit yang biasa ditawarkan oleh lembaga perbankan.

Saat ini, ada beragam produk Paylater yang ditawarkan sebagai opsi pembayaran digital, termasuk Dana PayLater.

Dana PayLater adalah fitur terbaru yang diperkenalkan oleh Dana, berkolaborasi dengan Akulaku.

Dengan Dana PayLater, Anda memiliki kemampuan untuk menggunakan fitur ini sebagai metode pembayaran di masa mendatang atau sebagai cara untuk melakukan pembayaran secara berkala.

Limit kredit yang ditawarkan oleh Dana PayLater memiliki variasi, dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta, dan Anda dapat memilih jangka waktu pembayaran cicilan hingga 12 bulan.

Cara Aktifkan Dana Paylater

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan Dana Paylater:

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Kereta Berdarah Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar PemeranDeretan Fakta Film KERETA BERDARAH yang Katanya Mirip Film Train To Busan

  1. Pertama-tama, buka Aplikasi Dana dan pilih menu Profil pada halaman depan aplikasi Dana.
  2. Selanjutnya, klik DANA PayLater dan pelajari Syarat & Ketentuan yang berlaku. Pastikan untuk menyetujuinya jika Anda telah memahaminya.
  3. Lengkapi informasi pribadi Anda dan informasi kontak darurat sebagai persyaratan untuk mengaktifkan DANA PayLater.
  4. Isi informasi tentang pekerjaan Anda dan berikan foto selfie sebagai bagian dari proses verifikasi data Anda.
  5. Terakhir, masukkan pin DANA Anda, dan proses pendaftaran akan selesai.

Namun, sayangnya, hingga saat ini, fitur DANA PayLater masih dalam tahap pengembangan dan belum dapat digunakan. Saat fitur ini sudah tersedia, DANA PayLater akan menjadi pilihan bagi pemilik akun DANA Premium.

0 Komentar