Deretan Fakta Film KERETA BERDARAH yang Katanya Mirip Film Train To Busan

Deretan Fakta Film KERETA BERDARAH yang Katanya Mirip Film Train To Busan
Deretan Fakta Film KERETA BERDARAH yang Katanya Mirip Film Train To Busan (ist/tangkapan layar YT MVP Pictures ID)
0 Komentar

sumedangekspres – Deretan Fakta Film KERETA BERDARAH yang Katanya Mirip Film Train To Busan.

Kengerian dari film DI AMBANG KEMATIAN masih sangat tinggi, dan MVP Pictures baru saja mengumumkan film horor berikutnya yang akan segera dirilis dengan judul KERETA BERDARAH.

Pada hari Rabu (18/10/2023) kemarin, MVP Pictures merilis teaser resmi film horor berikutnya mereka, KERETA BERDARAH, di berbagai platform media sosial.

Baca Juga:Sinopsis Film Kereta Berdarah : Film Horor Indonesia Terbaru 2023, Lebih Seram Dari Di Ambang Kematian?Ini Cara Aktifkan Dana Paylater : Pinjam Hingga 10 Juta, Tenor 12 Bulan!

Banyak netizen merespons teaser ini dengan komentar tentang kemiripan antara KERETA BERDARAH dan film zombie Korea yang fenomenal, TRAIN TO BUSAN (2016).

Salah satu penggemar film di Twitter dengan username @WatchmenID meretweet teaser tersebut sambil mengatakan, “Seru nih, vibe-nya Train To Busan banget, bukan zombie…tapi jurig.”

Begitu juga beberapa netizen di Instagram yang berkomentar di akun resmi MVP Pictures juga berpendapat serupa.

Film ini merupakan karya sutradara Rizal Mantovani, yang sebelumnya menggarap film-film seperti KUNTILANAK dan JELANGKUNG.

Saat ini, tanggal rilis KERETA BERDARAH masih dirahasiakan. Mengingat keberhasilan DI AMBANG KEMATIAN di bioskop Indonesia, kemungkinan besar kita harus sedikit bersabar sebelum KERETA BERDARAH tayang.

Sambil menunggu, mari simak sinopsis film ini dan beberapa fakta menariknya di bawah ini.

Deretan Fakta Film Kereta Berdarah

1. Sinopsis Film Kereta Berdarah

KERETA BERDARAH mengambil latar di dalam sebuah kereta api, dan berfokus pada serangkaian peristiwa mengerikan yang dialami oleh para penumpang Kereta Api Sangkara.

Baca Juga:Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2!Profil dan Biodata Sara Wijayanto : Pemilik Konten Misteri ‘Diary Mistery Sara’

Kengerian dimulai ketika kereta memasuki sebuah terowongan gelap. Setiap kali masuk ke dalam terowongan, satu per satu gerbong kereta menghilang, dan para penumpang dihantui oleh makhluk yang tinggal di dalam kereta tersebut hingga nyawa ada yang melayang.

2. Perubahan Judul Film Kereta Berdarah

Film yang diperankan oleh Fadly Faisal ini awalnya direncanakan akan dirilis dengan judul berbeda, yaitu SANGKARA, mirip dengan nama kereta yang menjadi latar belakang ceritanya, yaitu Kereta Api Sangkara.

0 Komentar