Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2!

Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2!
Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2! (ist/Instagram/diarymisterisara)
0 Komentar

sumedangekspres – Dinantikan Semua Penggemar, Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa Diteruskan Tahun Ini : Sudah Masuk Eps 2!

Kolaborasi antara tiga YouTuber horor terpopuler di Indonesia pada akhir Oktober tahun 2022 akan diteruskan di tahun 2023.

Ketiga kreator terkenal tersebut adalah Om Hao dari Kisah Tanah Jawa, Sara Wijayanto dari Diary Misteri Sara, dan Risa Saraswati dari Jurnal Risa.

Baca Juga:Profil dan Biodata Sara Wijayanto : Pemilik Konten Misteri ‘Diary Mistery Sara’Mengenal Jurnal Risa Lebih Dalam : Profil, Anggota, Sejarah dan Karya

Kolaborasi mereka sangat dinantikan oleh penggemar. Proyek kolaborasi mereka, yang diberi nama #JurnalKisahMisteri pada tahun 2022, terdiri dari 6 episode konten penelusuran, di mana setiap kanal akan menyajikan 2 episode.

Ketiganya terkenal sebagai konten kreator horor yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, dan masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri.

Kisah Tanah Jawa cenderung mengeksplorasi kisah horor dan sejarah di Tanah Jawa, sesuai dengan namanya.

Penyampaian cerita di Kisah Tanah Jawa sangat menarik dan disukai oleh banyak orang. Om Hao memiliki kemampuan indra keenam dan dapat melakukan retrokognisi.

Selain itu, KTJ sering menggali cerita dari tempat-tempat bersejarah di Tanah Jawa dan telah menerbitkan beberapa buku.

Sara Wijayanto sering melakukan penelusuran ke tempat-tempat angker dan mencari cerita di dalamnya melalui interaksi dengan makhluk halus, seringkali dengan bantuan Wisnu, adiknya yang juga memiliki kemampuan serupa dan memiliki bakat melukis.

Sementara Jurnal Risa, yang dipelopori oleh Risa Saraswati, dikenal sebagai penulis novel horor, termasuk “Danur” yang kemudian diadaptasi menjadi film.

Baca Juga:Profil Kisah Tanah Jawa : Salah Satu Anggota Kolaborasi #jurnalkisahmisteri Bersama Jurnal Risa dan Sara WijayantoTayang Malam Ini, TANGIS DARI DALAM KOBARAN API : Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara Wijayanto

Jurnal Risa juga melakukan penelusuran ke tempat-tempat mistis, dan Risa memiliki teman makhluk halus sejak kecil yang ia namai Peter Cs.

Pada tahun 2023, Kisah Tanah Jawa, Diary Misteri Sara, dan Jurnal Risa melanjutkan kolaborasinya. Episode pertama dari #JurnalKisahMisteri telah diunggah di kanal YouTube Jurnal Risa pada Rabu, 18 Oktober 2023, dengan judul “MENGAWALI PENELUSURAN PALING BUBUK.”

Antusiasme penggemar sangat tinggi, dan hanya dalam satu hari, episode ini sudah ditonton sebanyak 768 ribu kali.

0 Komentar