Profil Kisah Tanah Jawa : Salah Satu Anggota Kolaborasi #jurnalkisahmisteri Bersama Jurnal Risa dan Sara Wijayanto

Profil Kisah Tanah Jawa : Salah Satu Anggota Kolaborasi #jurnalkisahmisteri Bersama Jurnal Risa dan Sara Wijayanto
Profil Kisah Tanah Jawa (ist/Om Hao dalam YT Denny Sumargo)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil Kisah Tanah Jawa : Salah Satu Anggota Kolaborasi #jurnalkisahmisteri Bersama Jurnal Risa dan Sara Wijayanto.

Kisah Tanah Jawa (KTJ) adalah sebuah kelompok yang melakukan eksplorasi sejarah, mitos, dan cerita-cerita misterius yang berkaitan dengan Tanah Jawa.

Awalnya, KTJ dimulai dengan produksi yang sederhana pada tahun 2018 di Yogyakarta. Tim awal terdiri dari anggota seperti Dienan Silmy, Bonaventura Genta, Om Hao, Mada Zidan, Videografer Monggo, dan Sketsa Day, dengan Dova bergabung pada tahun 2019 sebagai project officer.

Baca Juga:Tayang Malam Ini, TANGIS DARI DALAM KOBARAN API : Kolaborasi Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Sara WijayantoVilla di Pangandaran Dengan Private Pool yang Super Nyaman dan Jauh Dari Gangguan

Saat ini, tim KTJ telah berkembang menjadi sebuah tim beranggotakan 11 orang dengan perubahan peran di berbagai bidang.

Konten penjelajahan KTJ secara rutin diunggah di platform YouTube. Sebelum memproduksi konten, tim kreatif terlebih dahulu melakukan riset lokasi penelusuran, yang juga melibatkan Om Hao untuk melakukan penelaahan spiritual di lokasi yang akan dituju.

Mereka menyajikan hasil investigasi mereka secara terperinci melalui media sosial yang mereka kelola. Selain membahas aspek mistis, mereka juga memberikan wawasan sejarah, sehingga tidak hanya fokus pada aspek supranatural, tetapi juga menggali sisi sejarah.

Terkadang, Hari Hao (Om Hao) juga memberikan penjelasan dari sudut pandang ilmu sains. KTJ mulai aktif dalam memproduksi konten misteri sejak tahun 2017 dan mulai mengunggah konten di YouTube pada tahun 2018.

Anggota Tim Kisah Tanah Jawa

Hari Kurniawan, yang dikenal dengan nama Om Hao, seorang warga Yogyakarta dan ahli retrokognisi.

Om Hao populer setelah diundang dalam beberapa acara di stasiun televisi swasta dan telah menulis beberapa buku, termasuk “Djawa Hidden Story,” “Jogja Hidden Story,” dan “Keluarga Tak Kasatmata.”

Bonaventura D. Genta, yang pada tahun 2016 menulis buku “Keluarga Tak Kasatmata” yang sempat viral. Genta memutuskan untuk keluar dari Kisah Tanah Jawa pada awal 2021.

Baca Juga:Begini Cara Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui Dengan Cepat dan Akurat : Dengan Atau Tanpa Bantuan AplikasiNonton Layangan Putus The Movie Kualitas HD Full Movie 2023

Mada Zidan, seorang penulis yang terlibat dalam penulisan buku “Jogja Hidden Story” pada tahun 2016.

0 Komentar