Diadaptasi Dari Komik, Berapa Sih Biaya Produksi Film Horor Siksa Neraka? Yuk Simak!

Diadaptasi Dari Komik, Berapa Sih Biaya Produksi Film Horor Siksa Neraka?
Diadaptasi Dari Komik, Berapa Sih Biaya Produksi Film Horor Siksa Neraka? (istimewa/instagram/siksanerakamovie)
0 Komentar

sumedangekspres – Produksi film merupakan proses pembuatan suatu film, mulai dari cerita, ide, atau komisi awal, melalui penulisan naskah, perekaman, penyuntingan, pengarahan dan pemutaran produk akhir di hadapan penonton yang akan menghasilkan sebuah program televisi.

Selain ide dan naskah produksi film juga membutuhkan biaya untuk memproduksi film tersebut.

Biasanya produksi film sering kali menghabiskan puluhan, ratusan, bahkan hingga milyaran rupiah untuk sekali memproduksi film.

Baca Juga:Film Indonesia Yang Mengangkat Tema Pernikahan. Ini Daftar Filmnya!Jenis Tanaman Yang Cocok Ditanam Saat Musim Panas. Yuk Simak!

Kini makin banyak film yang berproduksi ditahun 2023. Bagi pecinta film horor tahun ini hadir film dengan judul Siksa Neraka.

Film Siksa Neraka dikabarkan diproduksi dengan menggunakan efek CGI dan dengan penggunaannya juga sering kali harus menelan biaya yang tak terhitung banyaknya.

CGI itu apa sih?

Mengapa sering kali film-film dengan penggunaan CGI memakan biaya produksi yang sangat mahal?

Computer Generated Imagery atau CGI ialah pembuatan konten visual diam atau animasi dengan perangkat lunak komputer.

CGI sendiri sering mengacu kepada pembuatan karakter, adegan, dan efek khusus dalam film, televisi, dan game dengan menerapkan grafik komputer 3D.

Film horor Siksa Neraka diproduksi oleh Dee Company dengan Anggy Umbara sebagai sutradaranya.

Film ini juga kabarnya dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat tanah air yang diantaranya aktris senior Astri Nurdin, aktor muda Keisha Alvaro, dan aktris muda Ratu Sofya.

Baca Juga:Progres Ibu Kota Baru di Kalimantan TimurBacapres Prabowo Sudah Empat Kali Nyaleg

Sedikit menceritakan tentang film horor Siksa Neraka yang menceritakan tentang kisah orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan diakhirat karena telah berlaku buruk selama hidup di dunia.

Mereka yang dengan berbagai sifat dan keburukan selama di dunia akan disiksa didalam neraka yang panas dengan berbagai bentuk penyiksaan.

Dalam ceritanya mereka akan mendapatkan tingkatan penyiksaan yang berbeda beda sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan.

Dengan penggunaan efek CGI dalam film ini nantinya akan menampilkan bagaimana kengerian dan keseraman suasana didalam filmnya.

Film Siksa Neraka ini dikabarkan menelan biaya produksi 5 miliyar rupiah dikarenakan produksi film banyak menggunakan efek CGI.

0 Komentar