Presenter Indra Bekti Rujuk: Sudah tinggal bersama?

Presenter Indra Bekti Rujuk
Presenter Indra Bekti Rujuk(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Presenter Indra Bekti Rujuk, siapa  yang tidak tahu dengan presenter kondang Indra Bekti, kabar mengenai isu perceraian dengan Aldila ternyata tidak serius, karena saat ini mereka sudah rujuk. Hal ini dikatakan Indy Barends selaku sahabat keduanya.

Dikatakan Indy Barends, Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini sudah kembali tinggal satu rumah.

“Sudah (tinggal serumah), kan sudah rujuk, sudah halal boleh kan,” sambungnya.

Baca Juga:Fakta menarik Alleia anak dari Ariel NOAHSinopsis film terbaru Siksa Neraka: Balasan sesuai perbuatan di dunia!

Menurut Indy Barends, sahabatnya itu hanya mau ketenangan dalam berumah tangga. Ia pun tidak mau lebih jauh lagi membicarakan masalah ini.

Indy Barends juga kala itu sempat diminta Indra Bekti untuk bicara mengenai masalah rujuknya ini.

“Bekti pengin yang adem-adem saja, yang anteng saja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong,” terang Indy Barends.

Sampai saat ini keduanya memang belum bertemu dengan Marjam Abdurahman. Menurut Indy Barends, Indra Bekti ingin membuktikan dirinya yang sudah berubah.

“Belum (bertemu mertua), karena kayanya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak,kehidupan itu yang lagi dijalani,” kata Indy Barends.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar