Produksi terbaru film Siksa Neraka: Banyak adegan mencekam dan visual berasa di neraka!

Produksi terbaru film Siksa Neraka
Produksi terbaru film Siksa Neraka(Foto: Antara/ Dee Company)
0 Komentar

sumedangekspres– Produksi terbaru film Siksa Neraka, pantasan saja efek dari film ini sangat terasa nyata karena budget yang dipersiapakan untuk film ini sampai Rp 5 M. Komik Siksa Neraka yang populer di era 70 hingga 90an bakal diangkat menjadi film. Dee Company selaku rumah produksi menyiapkan budget sebesar Rp5 miliar untuk membuat efek neraka agar senyata mungkin.

Proses syuting film Siksa Neraka sudah dimulai sejak 11 Mei 2023. Jajaran pemeran utamanya termasuk Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel dan Nayla D. Purnama.

Budget Rp5 miliar akan dialokasikan untuk real set building, XR Virtual Screen dan CGI 3D animation. Diharapkan nanti visual film tidak jauh berbeda dari visual komik legendaris tersebut.

Baca Juga:Presenter Indra Bekti Rujuk: Sudah tinggal bersama?Fakta menarik Alleia anak dari Ariel NOAH

Untuk real set building, persiapan yang sudah dilakukan mulai dari api, kerak bebatuan, serta berbagai penyiksaan neraka yang tidak dapat diambil secara live shooting.

Sama seperti versi komik, film Siksa neraka akan menyuguhkan berbagai adegan sadis penyiksaan yang dikategorikan sesuai dengan dosa manusia. Film ini diharapkan akan membuat pemirsa bertaubat sehingga lebih giat beribadah.

Banyak yang tak sabar menantikan film Siksa Neraka, termasuk Coki Pardede yang mengaku seorang Agnostik. Penganut Agnostik meyakini ada atau tidaknya Tuhan adalah hal yang tidak dapat diketahui.

Sejumlah warganet menuliskan komentar yang menggelitik, seperti bertanya-tanya siapa kru produksi yang akan melakukan survei ke neraka agar mendapat gambaran nyata tentang tempat tersebut.

Produksi film Siksa Neraka sudah direncanakan sejak 2022 lalu. Namun belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Itulah Produksi terbaru film Siksa Neraka. Semoga bermanfaat!

0 Komentar