Ternyata Film Gampang Cuan Diangkat dari Kisah Nyata: Segalanya Butuh Uang

Ternyata Film Gampang Cuan Diangkat dari Kisah Nyata: Segalanya Butuh Uang
Ternyata Film Gampang Cuan Diangkat dari Kisah Nyata: Segalanya Butuh Uang/IMDb
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata Film Gampang Cuan Diangkat dari Kisah Nyata: Segalanya Butuh Uang

Film adalah salah satu media yang mampu mengangkat cerita kehidupan nyata ke layar lebar, dan seringkali kisah-kisah tersebut begitu memukau.

Salah satu film terbaru yang siap menghadirkan kisah nyata yang mengharukan dan penuh makna adalah “Gampang Cuan.”

Baca Juga:Maksimalkan Kecerahan Kulitmu dengan Manfaat dari Brightening Moisturizer The Originote!Ternyata Ini Manfaat Brightening Moisturizer the Originote! Gak Nyangka Bagus Bgt!

Film ini, yang akan segera tayang, mengambil inspirasi dari peristiwa nyata yang membawa penonton dalam perjalanan emosional tentang keluarga, finansial, dan makna hidup.

“Gampang Cuan” adalah karya kolaborasi antara Temata Studios dan Adhya Pictures, yang telah merilis teaser poster film ini pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dikabarkan bahwa film ini akan tayang pada tanggal 16 November 2023, dan para penonton sudah tidak sabar untuk menyaksikan kisah yang mengharukan ini.

Kisah Nyata yang Menginspirasi

Film ini mengangkat kisah nyata yang menceritakan kehidupan sebuah keluarga dengan status ekonomi menengah ke bawah.

Keluarga ini terdiri dari seorang ibu dan tiga bersaudara: Sultan, Bilqis, dan Aji.

Mereka tinggal di sebuah rumah kecil di pinggiran kota besar, namun harus berjuang melawan tekanan utang besar yang menghantui mereka.

Kisah nyata ini menjadi dasar untuk pengembangan cerita dalam film “Gampang Cuan.”

Baca Juga:Mengeksplorasi Studio Alam Sodong: Istana Terbengkalai yang Menyimpan Misteri di BogorHORROR! Studio Alam Sodong di Bogor Ini Penuh Misteri dan Menarik!

Ketiga bersaudara ini, dengan tokoh utama Sultan yang diperankan oleh Vino G. Bastian, berusaha keras untuk membebaskan keluarga mereka dari jeratan utang.

Mereka mencari cara untuk mendapatkan uang, atau “cuan” dalam bahasa gaul, tanpa sepengetahuan ibu mereka, Mamah Diah yang diperankan oleh Meriam Bellina.

Bermula dari upaya mereka yang berjuang untuk menjaga rumah mereka yang akan dijadikan sebagai jaminan utang, film ini menyoroti bagaimana uang memainkan peran penting dalam kehidupan keluarga.

Seringkali, kita mendengar ungkapan bahwa “uang bukan segalanya,” namun “Gampang Cuan” menunjukkan bahwa dalam kehidupan nyata, segalanya memang butuh uang.

Pesan dan Makna Dalam Film

Salah satu elemen menarik dari “Gampang Cuan” adalah pesan sosial yang terkandung dalam ceritanya.

Sutradara Rahabi Mandra, yang juga penulis skenario untuk film ini, ingin mengajak penonton untuk membuka mata terkait persoalan finansial dalam kehidupan sehari-hari.

0 Komentar