Sukses Bisa Beli Istana Milyaran Rupah, Luas Rumah Baru Fuji Ini Bikin Melongo

Sukses Bisa Beli Istana Milyaran Rupah, Luas Rumah Baru Fuji Ini Bikin Melongo
Sukses Bisa Beli Istana Milyaran Rupah, Luas Rumah Baru Fuji Ini Bikin Melongo (ist/youtube AH)
0 Komentar

sumedangekspres – Sukses Bisa Beli Istana Milyaran Rupah, Luas Rumah Baru Fuji Ini Bikin Melongo

Selebgram sekaligus Youtuber Fujianti Utami, awal tahun 2o23 lalu sudah mampu membeli rumah seharga Rp13,5 di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Kabar tersebut dibagikan olehnya melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an dan YouTube miliknya dengan judul “Potret Rumah Baru Fuji yang Mewah Seharga Miliaran”.

Baca Juga:Cara Mudah Menambahkan Alamat Rumah di Google Maps, Mudah Banget!Agar Tak Putus Silaturahmi, Atta Halilintar Ngonten di Rumah Baru Fuji Utami: Seru Banget

Fuji berhasil membeli istana megah tersebut berkat kerja kerasnya selama kurang lebih setahun terakhir, mulai dari endorsement dari berbagai produk hingga mencoba berakting di berbagai film.

Berada di kawasan Cilandak Townhouse, harga istana megah itu ditaksir sekitar Rp 12 miliar. Melihat dari situs rumah luxury house in Cilandak, hunian baru Fuji tersebut memiliki  luas tanah 500 m2, dengan luas bangunan 550 m2. Selain itu rumah ini juga memiliki fasilitas kolam renang pribadi yang mewah dengan gazebo.

Selain mengucapkan terima kasih, adik dari Bibi Ardiansyah itu juga mengungkapkan bahwa tujuan membeli rumah mewah itu untuk Gala yang merupakan anak dari sang kakak dengan Vanessa Angel.

Fuji ingin keponakannya tersebut bisa merasakan hunian bagus dan bermain secara bebas, dengan lari-larian di rumah luasnya itu.

Baginya, Gala adalah segalanya sehingga dia rela kerja keras dan membeli rumah besar ini untuk mewujudkan impian kakaknya yang telah tiada.

Hal itu membuat dirinya banyak dikagumi oleh banyak orang.

Semoga rezekinya bisa menular ya best…

0 Komentar