Film Rumah Iblis Akan Tayang Dalam Jangka Waktu

Film Rumah Iblis Akan Tayang Dalam Jangka Waktu
Film Rumah Iblis Akan Tayang Dalam Jangka Waktu(foto-istimewa-bbgdrias-instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Film Rumah Iblis Akan Tayang Dalam Jangka Waktu, Salah satu film yang tengah dinantikan oleh banyak orang adalah “Rumah Iblis,” yang akan tayang pada 23 November 2023.

Setelah vakum selama empat tahun, Aura Kasih akan kembali ke layar lebar dengan peran menyeramkan dalam film ini.

Di bawah arahan sutradara Bambang Drias dan dengan naskah yang digarap oleh Vidya T Ariestya, film ini menjanjikan ketegangan dan ketakutan yang mendalam.

Baca Juga:Film Horor Pertama Wanda Hamidah ” Rumah Iblis”Tidak Pengaruh Juara Atau Tidak Bagnaia, Yang Jadi Pahlawan Tetap Jorge Martin

Poster promosi film ini sendiri sudah cukup untuk memancing rasa ingin tahu para penonton.

Dengan gambar leher Aura Kasih yang dicekik oleh hantu wanita berlumuran darah, poster ini berhasil menghadirkan atmosfer misteri dan ketegangan.

Dalam sinopsisnya, “Rumah Iblis” akan mengisahkan ketakutan yang menimpa sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah kota pedesaan.

Meskipun awalnya istri dalam keluarga ini menolak pindah, mereka tidak memiliki alternatif lain.

Namun, setelah tiba di rumah baru mereka, peristiwa gaib mengerikan mulai menghantui mereka.

Rumah yang mereka tempati ternyata menyimpan rahasia kelam dan mengungkapkan dunia gaib yang menakutkan.

Aktor dan aktris yang memerankan karakter utama dalam film ini adalah Aura Kasih sebagai Maya, Alex Abbad sebagai Bayu, Wanda Hamidah sebagai Ibu Sari, Egi Pedly sebagai Pak Marto, Sarah Felicia sebagai Leli, dan Fauzan Evano sebagai Satya.

Baca Juga:Tanggapan Gaby Rosse Yang Dijodohkan Dengan Kenzy Oleh NetizenFilm Rumah Iblis Wanda Hamidah Terjun Ke Dunia Peran Film Horror

Kehadiran para pemain ini menambah daya tarik film “Rumah Iblis,” mengingat mereka adalah aktor dan aktris berbakat dalam industri perfilman Indonesia.

Dalam dunia perfilman Indonesia, film horor seringkali menjadi genre yang mampu meraih kesuksesan besar.

Penonton selalu mencari pengalaman seram yang dapat membuat bulu kuduk merinding dan jantung berdegup kencang. “Rumah Iblis” dengan jelas berpotensi untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

Sutradara Bambang Drias akan memimpin penonton ke dalam atmosfer yang gelap dan menakutkan.

Dengan pengalaman sebelumnya dalam menyutradarai film horor, diharapkan bahwa ia mampu menciptakan ketegangan yang mendalam dan ketakutan yang menghantui.

Sinopsis “Rumah Iblis” membawa penonton dalam perjalanan mencekam keluarga yang baru saja pindah ke sebuah kota pedesaan.

0 Komentar