Rumah Produksi SinemArt: Ini Dia Deretan Sinetronnya!

Rumah Produksi SinemArt: Ini Dia Deretan Sinetronnya!
Rumah Produksi SinemArt: Ini Dia Deretan Sinetronnya!(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah sinetron atau film biasanya diproduksi oleh PH atau Production House yang dalam Bahasa Indonesia disebut juga rumah produksi. Di Indonesia kini telah banyak rumah produksi yang menayangkan film ataupun sinetron yang populer. Nah kali ini kita akan sama-sama membahas salah satu rumah produksi SinemArt yang telah banyak memproduksi sinetron dan film yang laris ditonton masyarakat Indonesia.

Ada sinetron apa aja sih? Yuk simak!

Tukang Bubur Naik Haji (2012) 

Sinetron tukang bubur naik haji bergenre komedi-religi.

Sinetron ini di bintangi oleh Mat Solar, Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Citra Kirana, Andi Arsyil, dan masih banyak lagi.

Sinetron ini bercerita tentang Sulam (Mat Solar) yang berprofesi sebagai tukang bubur keliling bercita-cita untuk memberangkatkan haji emaknya yang diperankan oleh Nani Wijaya.

Baca Juga:Penghargaan Soedirman Awards 2023: Diseleksi Oleh 3 Pakar, Siapa Saja Dewan Pakarnya?Bisa Jadi Tempat Uji Nyali: Ini Deretan Tempat Seram Yang Bisa Kamu Datangi Saat Ke Korea!

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji the series tayang selama 5 tahun, sejak 28 Mei 2012 dan tamat pada 7 Februari 2017.

Anak Jalanan (2015)

Sinetron Remaja Judul “Anak Jalanan” memang jadi unggulan di Stasiun TV Swasta RCTI.

Menceritakan tentang keseharian seorang pemuda bernama Boy (Stefan William) yang hobi dengan dunia otomotif khususnya balap.

Meski dunia balap motor identik dengan kekerasan dan kebrutalan, namun pemuda ini merupakan sosok yang baik hati dan menjauhi alkohol dan narkoba.

Sinetron ini pertama kali tayang pada tanggal 12 Oktober 2015.

Tidak hanya dibintangi oleh aktor tampan Stefan William, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet artis lainnya, seperti Natasha Wilona, Ammar Zoni, Cut Meyriska, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty, dan masih banyak pemain lainnya.

Jakarta Love Story (2015) 

Sinetron ini pertama kali tayang pada tanggal 9 Februari 2015 di RCTI.

Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron “Jakarta Love Story” bercerita tentang seorang playboy muda bernama Aryo yang diperankan oleh Rezky Aditya.

Aryo jatuh cinta pada Shinta yang diperankan Irish Bella.

Namun, mereka terlibat cinta segitiga dengan Teguh yang diperankan Rionaldo Stockhorst di Metropolitan Jakarta.

Baca Juga:Terkenal Dengan Keindahannya, Ternyata 2 Pulau Di Korea Ini Memiliki Sejarah Kelam!Deretan Pulau Indah Yang Dimiliki Korea Selatan: Wajib Jadi List Liburan!

Sinetron ini diperankan oleh sederet artis muda diantaranya Irish Bella, Rezky Aditya, Rionaldo Stockhorst, Mischa Chandrawinata, Michella Putri, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi.

0 Komentar