Baca Ini Sebelum Nonton, Five Nights at Freddy’s Akan Tayang di Bioskop Cinepolis

Baca Ini Sebelum Nonton, Five Nights at Freddy's Akan Tayang di Bioskop Cinepolis
Baca Ini Sebelum Nonton, Five Nights at Freddy's Akan Tayang di Bioskop Cinepolis (ist/Comingsoon Net)
0 Komentar

Itulah 4 Daftar Pemain Five Nights at Freddy’s lengkap dengan profil dan biodatanya.

Selain informasi mengenai Daftar Pemain, Profil dan Biodata 4 Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’s, di bawah ini juga kamu informasikan mengenai sinopsis dan trailer dari film yang penuh teror tersebut.

Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s

Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s mengikuti kisah Mike Schmidt (diperankan oleh Josh Hutcherson), seorang penjaga malam yang baru saja diterima bekerja di Freddy Fazbear’s Pizza, sebuah taman bermain yang dulunya sangat populer.

Baca Juga:Daftar Pemain, Profil dan Biodata 4 Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’sSinopsis Film Five Nights at Freddy’s : Teror Mengerikan Boneka Robot

Tugas utamanya adalah memantau dan menjaga tempat tersebut melalui sistem pemantauan keamanan yang ada di ruang penjaga.

Namun, Steve Raglan (diperankan oleh Matthew Lillard), sang pemilik taman bermain, menetapkan satu syarat penting bagi Mike: ia harus bertahan selama lima malam berturut-turut sebagai penjaga malam dan dilarang meninggalkan tempat itu sebelum tugasnya selesai.

Pada malam pertama, Mike terpaksa membawa Abby, anak perempuannya, ke tempat kerjanya. Malam-malam pertama tersebut menghadirkan serangkaian kejadian aneh dan menakutkan yang menguji nyali Mike.

Bahkan, seorang wanita misterius muncul dan membuka rahasia terkait alasan penutupan taman bermain ini.

Dulu, taman bermain ini ramai dikunjungi anak-anak, tetapi beberapa di antara mereka menghilang tanpa jejak. Tempat-tempat kosong ini kemudian menjadi lokasi penemuan boneka robot misterius yang dikenal sebagai Freddy.

Selain Freddy, ada boneka robot lain seperti Foxy, Cika, dan Bunny, yang juga menyebabkan ketakutan Mike saat dia menjalani shift malamnya. Mereka bahkan mencoba menculik Abby dan mengubahnya menjadi boneka robot seperti mereka.

Mike dengan perlahan menyadari bahwa boneka-boneka ini bukan sekadar benda mati; sebaliknya, mereka hidup dan dihuni oleh roh anak-anak yang hilang pada masa lalu.

Baca Juga:Deretan Fakta Film Sijjin yang Digadang-gadang Akan Sama Seramnya Dengan Film SICCIN TurkiDaftar Pemain Film Sijjin : Film Horor Indonesia Terbaru 2023 Adaptasi Dari Film SICCIN Turki

Apakah Mike akan berhasil bertahan selama lima malam sebagai penjaga malam di tempat ini dan mampu menyelamatkan Abby dari cengkeraman boneka-boneka robot yang dihuni oleh roh jahat?

0 Komentar