Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s : Teror Mengerikan Boneka Robot

Sinopsis Film Five Nights at Freddy's : Teror Mengerikan Boneka Robot
Sinopsis Film Five Nights at Freddy's : Teror Mengerikan Boneka Robot (ist/steampowered.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s : Teror Mengerikan Boneka Robot.

Film Five Nights at Freddy’s dijadwalkan akan tayang di bioskop CGV di Tanah Air pada tanggal 27 Oktober 2023, menjelang perayaan Halloween.

Film terbaru bergenre horor ini disutradarai oleh Emma Tammi, dengan skenario ditulis oleh Scott Cawthon, Seth Cuddeback, dan Emma Tammi sendiri.

Baca Juga:Deretan Fakta Film Sijjin yang Digadang-gadang Akan Sama Seramnya Dengan Film SICCIN TurkiDaftar Pemain Film Sijjin : Film Horor Indonesia Terbaru 2023 Adaptasi Dari Film SICCIN Turki

Film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris Hollywood, termasuk Josh Hutcherson, yang dikenal sebagai Peeta dalam film The Hunger Games, Zathura: A Space Adventure (2005), serta sejumlah film lainnya.

Selain itu, ada Matthew Lillard, yang terkenal karena perannya dalam film Scooby-Doo (2002) dan Scooby-Doo 2 (2004), Elizabeth Lail, Mary Stuart Masterson, dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

Five Nights at Freddy’s diproduksi oleh Blumhouse Productions, ScottGames, dan Universal Pictures. Proses pengambilan gambar untuk film ini sebagian besar dilakukan di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.

Meskipun bergenre horor, film ini memiliki rating usia +13 tahun karena mengandung adegan kekerasan yang cukup brutal dan penggunaan darah dalam ceritanya.

Five Nights at Freddy’s mengisahkan seorang penjaga malam yang baru saja memulai tugasnya di Freddy Fazbear’s Pizza dan menemukan berbagai peristiwa aneh, termasuk boneka robot raksasa yang siap menakuti penjaga malam.

Film ini siap untuk menghadirkan ketegangan dalam waktu tayang selama 1 jam 50 menit pada tanggal 27 Oktober 2023, di bioskop di seluruh dunia, termasuk jaringan bioskop CGV di Tanah Air.

Sebelum kamu menonton filmnya, baiknya membaca terlebih dahulu Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s agar bisa lebih memahami alur ceritanya.

Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s

Berikut adalah Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s :

Baca Juga:Alur Cerita Lengkap Game Marvel’s Spider-Man 2Cara Beli Game Marvel’s Spider-Man 2 Harga Murah dan Resmi

Mike Schmidt (Josh Hutcherson) baru saja dipekerjakan sebagai penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza, taman bermain yang dulunya ramai. Tugasnya adalah mengawasi tempat itu melalui monitor keamanan di ruang penjaga.

0 Komentar