Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s : Teror Mengerikan Boneka Robot

Sinopsis Film Five Nights at Freddy's : Teror Mengerikan Boneka Robot
Sinopsis Film Five Nights at Freddy's : Teror Mengerikan Boneka Robot (ist/steampowered.com)
0 Komentar

Steve Raglan (Matthew Lillard) menerima Mike dengan syarat bahwa dia harus bertahan selama lima malam menjaga tempat tersebut dan tidak boleh pergi sebelum tugas selesai.

Pada malam pertamanya, Mike terpaksa membawa Abby, anak perempuannya. Mike mulai mengalami berbagai peristiwa aneh yang membuatnya ketakutan, terutama ketika seorang wanita tiba-tiba datang dan menceritakan alasan taman bermain itu ditutup.

Dahulu, taman bermain itu ramai dengan kunjungan anak-anak. Namun beberapa anak menghilang, dan di tempat mereka ditemukan boneka robot bernama Freddy.

Baca Juga:Deretan Fakta Film Sijjin yang Digadang-gadang Akan Sama Seramnya Dengan Film SICCIN TurkiDaftar Pemain Film Sijjin : Film Horor Indonesia Terbaru 2023 Adaptasi Dari Film SICCIN Turki

Selain Freddy, ada boneka robot lain di taman bermain seperti Foxy, Cika, dan Bunny. Mereka mulai menakuti Mike saat dia bertugas di malam hari, bahkan mencoba menculik Abby dan mengubahnya menjadi boneka robot seperti mereka.

Mike menyadari bahwa boneka-boneka itu bukanlah benda mati, melainkan sesungguhnya hidup dan dihuni oleh roh anak-anak yang hilang dahulu.

Akankah Mike berhasil menyelesaikan lima malam sebagai penjaga di tempat ini dan menyelamatkan Abby dari cengkeraman boneka robot yang dihuni oleh roh jahat? Untuk mengetahui kisah lengkapnya, nantikan rilis film Five Nights at Freddy’s di bioskop CGV pada tanggal 27 Oktober 2023.

Trailer Five Nights at Freddy’s

https://www.youtube.com/watch?v=SpVmLrWwocI

Demikian pembahasan mengenai Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s : Teror Mengerikan Boneka Robot.***

0 Komentar