Download Skibidi War – Toilets Attack Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Download Skibidi War - Toilets Attack Apk Unlimited Money Terbaru 2023
Download Skibidi War - Toilets Attack Apk Unlimited Money Terbaru 2023 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Download Skibidi War – Toilets Attack Apk Unlimited Money Terbaru 2023.

Skibidi War: Toilets Attack adalah permainan seluler yang didasarkan pada seri Skibidi Toilet, dirilis pada tanggal 18 Juni 2023, setelah kesuksesan besar dari seri Skibidi Toilet aslinya.

Karakter utama dalam permainan ini adalah seorang juru kamera yang dapat ditingkatkan dalam hal kesehatan tambahan, jangkauan yang lebih luas, dan kemampuan menghasilkan koin.

Mata uang yang digunakan dalam permainan ini disebut koin Skibidi. Game ini dikembangkan oleh InfluencerApps bekerja sama dengan Dafuq!?Boom!.

Baca Juga:Manhwaland APK 1.2 Terbaru 2023 : Download Aplikasi Baca Manhwa Beragam Genre Gratis!Download Manhwalands APK Versi v.1.1 & 1.2 dan Baca Manhwa Komik Korea Gratis 2023

Beberapa orang berpendapat bahwa ini dapat berfungsi sebagai latihan bagi para juru kamera.

Gameplay Skibidi War – Toilets Attack Apk Unlimited Money

Setiap level dimainkan dalam bentuk gelombang dan dimulai dengan pesan dari karakter eksklusif permainan ini yang disebut Boss Cameraman.

Setelah pesan tersebut, gelombang permainan akan dimulai, dan pemain harus menembak toilet Skibidi yang menyerang untuk menghancurkannya.

Ketika jumlah toilet yang berhasil dihancurkan mencapai sejumlah tertentu, gelombang baru akan dimulai. Setelah menyelesaikan cukup banyak gelombang, pemain akan menghadapi gelombang bos di mana mereka harus melawan toilet raksasa atau toilet laba-laba.

Selama permainan, pemain dapat mengumpulkan baterai untuk mengembalikan kesehatan atau senjata untuk digunakan.

Dengan membunuh toilet, menyelesaikan gelombang, dan menyelesaikan level, pemain akan mendapatkan koin Skibidi yang dapat digunakan di antara level untuk meningkatkan karakter seperti yang disebutkan sebelumnya atau untuk membeli dan mengenakan kepala atau senjata baru.

Jika kesehatan pemain habis, layar akan berubah merah dan retak, dan pesan “mungkin juru kamera, sebenarnya mati” akan muncul.

Baca Juga:Manhwaland Id : Download Apk Baca Manhwa Versi Terbaru 2023 Sub Indo for Android & iOSBaca Manhwa Gratis di Manhwaland APK 1.2 Terbaru 2023 : Download Apk Mudah dan Cepat!

Jika kesehatan pemain rendah, gangguan dan statis akan muncul dan menutupi sebagian besar layar.

Karakter Dalam Permainan Skibidi War – Toilets Attack Apk Unlimited Money

1. Normal Toilets

  • Normal Skibidi Toilet (Ivory, Yellow, Orange, Red, Pastel Red Skin tone)
  • Medium Skibidi Toilet (Ivory, Yellow, Orange, Red, Pastel Red Skin tone)
  • Large Skibidi Toilet (Ivory, Yellow, Orange, Red, Pastel Red Skin tone)
0 Komentar