Bikin Heboh! SEVENTEEN Bakal Bikin Lagu Terbarunya ‘God of Music’ Versi Trot?

Bikin Heboh! SEVENTEEN Bakal Bikin Lagu Terbarunya 'God of Music' Versi Trot?
Bikin Heboh! SEVENTEEN Bakal Bikin Lagu Terbarunya 'God of Music' Versi Trot?/SEVENTEEN
0 Komentar

sumedangekspres – Bikin Heboh! SEVENTEEN Bakal Bikin Lagu Terbarunya ‘God of Music’ Versi Trot?

SEVENTEEN bikin terkejut para fans dengan versi Trot yang nggak disangka-sangka dari lagu terbaru mereka “음악의 신” (“God of Music”).

Grup K-pop SEVENTEEN (ada S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino) udah meracik ulang lagu mereka yang berjudul “음악의 신” (“God of Music”) jadi versi Trot, dengan judul “경음악의 신” (“God of light music”).

Baca Juga:Bang Si Hyuk Merespons Lagu Trot SEVENTEEN yang menyebut ‘Hit Man Bang’ di Episode GOING SEVENTEEN TerbaruBikin Merinding! Ini Kondisi Studio Alam Sodong Bogor yang Terbengkalai!

Tanggal 25 Oktober jam 6 sore waktu Korea, SEVENTEEN ngeluarin episode spesial dari acara “GOING SEVENTEEN” yang judulnya “경음악의 신 #2” (“God of light music”) di media sosial resmi mereka dan kanal YouTube.

Konten hiburan ini jadi bagian dari promosi album mini ke-11 mereka yang berjudul “SEVENTEENTH HEAVEN”.

Di episode sebelumnya, DINO pernah coba bikin album Trot dengan nama palsu “Pi Cheolin” dari label “BOMG”.

Dalam episode “경음악의 신 #2” (“God of light music”), para bintang utama dari “BOMG” kayak JEONGHAN, WONWOO, dan DK mulai rekaman lagu di bawah bimbingan produser utama WOOZI.

WONWOO yang pertama rekam, langsung selesai dalam satu take dan semua orang memberi tepuk tangan.

Sesi rekaman berlanjut dengan JEONGHAN dan DK, tapi VERNON, yang dipanggil “hantu studio”, tiba-tiba muncul dengan santai makan burger dan nyolong aksesori sambil ngaco-ngacoin suasana.

Pas sesi paduan suara oleh JOSHUA, HOSHI, dan THE8, VERNON ikut nimbrung, bikin gangguan dengan guyonannya.

Setelah sesi rekaman yang sukses, mereka ngadain makan malam bareng.

Baca Juga:Inilah 18 Tempat Wisata Hits di Sumedang! Cakep Banget Asli!Kisah Asal Usul Kota Kediri: Pembagian Kerajaan oleh Prabu Airlangga

Saat makan, “ghost” VERNON nyenggol TV, dan eh kok tayang berita tentang comeback SEVENTEEN dengan lagu “음악의 신” (“God of Music”).

Para member pada bercanda, “Judulnya familiar banget ya,” dan “Kan mirip-mirip, ini plagiatoran kali,” jadi akhir episode penuh dengan suasana santai.

“GOING SEVENTEEN” diakui sebagai konten hiburan K-pop yang mereka bikin sendiri dan lebih populer daripada acara “Infinite Challenge,” tayang setiap Rabu jam 9 malam.

0 Komentar