Ini Daftar Pemain dan Profil Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’s

Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy's
Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy's (ist)
0 Komentar

Selain informasi mengenai Daftar Pemain, Profil dan Biodata 4 Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’s, di bawah ini juga kamu informasikan mengenai sinopsis dan trailer dari film yang penuh teror tersebut.

Sinopsis dari Film Five Nights at Freddy’s

Setelah mengetahui Daftar Pemain, Profil, dan Biodata Keempat Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’s, tentunya Anda menginginkan informasi yang lebih mendetail, bukan?

Dibawah ini tersedia ringkasan cerita dari Film Five Nights at Freddy’s:

Baca Juga:Niagara Falls-nya Orang Sumedang, Ini Curug Buhud Sumedang yang Wajib Kamu KunjungiBaca Dulu Sinopsis Pertaruhan The Series 2 Sebelum Menonton

Mike Schmidt (diperankan oleh Josh Hutcherson) adalah seorang pekerja baru yang diterima sebagai penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza, sebuah taman bermain yang pernah sangat terkenal.

Tugas utamanya adalah memantau keamanan tempat tersebut melalui kamera pengawas di ruang penjaga.

Steve Raglan (diperankan oleh Matthew Lillard) menerima Mike dengan satu syarat, yaitu agar Mike bertahan sebagai penjaga malam selama lima malam berturut-turut, dan dia tidak diizinkan meninggalkan posnya sebelum menyelesaikan tugas tersebut.

Pada malam pertamanya sebagai penjaga malam, Mike terpaksa membawa Abby, anak perempuannya.

Mike mulai mengalami serangkaian kejadian aneh yang mengejutkan dan mencekam, terutama ketika seorang wanita muncul secara tiba-tiba dan mengungkapkan alasan mengapa taman bermain tersebut ditutup.

Pada masa kejayaannya, Freddy Fazbear’s Pizza dihiasi dengan kunjungan anak-anak yang datang untuk bersenang-senang.

Namun, beberapa anak menghilang tanpa jejak, dan di lokasi-lokasi mereka yang kosong, ditemukan boneka-boneka robot yang diberi nama Freddy.

Baca Juga:Arknights Endfield Akan Menggelar Technical Test!Gameplay Arknights: Endfield Ini Ternyata Asik Banget!

Tidak hanya Freddy, ada pula boneka-boneka robot lain di taman bermain, seperti Foxy, Chica, dan Bonnie. Mereka mulai mengganggu dan mengejar Mike selama shift kerjanya di malam hari, bahkan mencoba menculik Abby dan mengubahnya menjadi boneka robot seperti mereka.

Mike kemudian menyadari bahwa boneka-boneka tersebut bukanlah benda mati, melainkan sebenarnya dihuni oleh roh-roh anak-anak yang hilang.

Tantangan Mike adalah bertahan selama lima malam sebagai penjaga malam di tempat yang misterius ini dan menyelamatkan Abby dari cengkeraman boneka-boneka robot yang dikuasai oleh roh jahat.

0 Komentar