Arknights Endfield Akan Menggelar Technical Test!

Arknights Endfield Akan Menggelar Technical Test!
Arknights Endfield Akan Menggelar Technical Test! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Arknights Endfield Akan Menggelar Technical Test!

Hanya dalam waktu satu hari setelah akun media sosial resmi Arknights: Endfield kembali aktif dan merilis teaser baru,

Hypergryph sekarang telah berbagi banyak pembaruan baru tentang game ini, yang semakin menunjukkan ambisinya yang memukau.

Pembaruan tersebut mencakup rilis trailer kedua, demo gameplay kasar yang berlangsung hampir lima menit dan memperlihatkan banyak detail menarik, serta membuka pendaftaran untuk sesi Technical Test pertama.

Baca Juga:Gameplay Arknights: Endfield Ini Ternyata Asik Banget!Teaser Trailer Arknights: Endfield Terbaru Soroti Cerita & Karakter Baru

Arknights: Endfield hadir sebagai seri spin-off dari game asli Arknights dengan latar belakang dan cerita yang berbeda.

Game ini tidak lagi mengadopsi konsep tower defense, melainkan lebih seperti Action RPG, namun dengan elemen strategi waktu nyata (RTS) yang menjaga gameplay-nya tetap berakar pada unsur taktis.

Sepanjang permainan, pemain dapat membentuk tim favorit, membangun basis dengan berbagai fasilitas, menjalani berbagai misi penyelamatan, dan menghadapi berbagai tantangan melawan faksi musuh yang kuat.

Dibandingkan dengan saat game ini diumumkan tahun lalu, saat ini jelas terlihat adanya perbaikan serius dalam kualitas grafis dan juga cakupan konten game yang semakin ambisius.

Demo gameplay terbaru menampilkan banyak detail menarik, mulai dari aspek eksplorasi, sistem pembangunan markas yang cukup kompleks, hingga pertempuran berbasis RTS yang dipadukan dengan aksi.

Mengenai Technical Test pertamanya, saat ini mereka membatasinya hanya untuk pemain di wilayah China dan tersedia secara terbatas di platform PC.

Pendaftaran akan dibuka hingga awal bulan depan, sebelum sesi uji coba dimulai pada tanggal 10 November. Oleh karena itu, kemungkinan akan ada banyak video gameplay baru yang dibagikan oleh mereka yang terpilih untuk berpartisipasi.

Baca Juga:Mengenal Game Arknights: Endfield Sebelum Resmi DirilisArknights : Endfield Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Gameplay yang Asik

Selain itu, pengembang juga telah membagikan persyaratan spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan game ini:

MINIMUM

  • Intel Core i5-9400F
  • NVIDIA GeForce GTX 1060
  • 16GB RAM
  • 40GB Ruang Penyimpanan

RECOMMENDED

  • Intel Core i5-10600K
  • NVIDIA GeForce RTX 2060 SUPER
  • 16GB RAM
  • 40GB Ruang Penyimpanan

Arknights Endfield saat ini masih dalam tahap pengembangan aktif, dengan rencana rilis di seluruh wilayah secara bersamaan untuk Android, iOS, dan PC. Anda dapat mengikuti perkembangan terbaru dari game ini di website resmi mereka.

0 Komentar