Teaser Trailer Arknights: Endfield Terbaru Soroti Cerita & Karakter Baru

Teaser Trailer Arknights: Endfield Terbaru Soroti Cerita & Karakter Baru
Teaser Trailer Arknights: Endfield Terbaru Soroti Cerita & Karakter Baru (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Teaser Trailer Arknights: Endfield Terbaru Soroti Cerita & Karakter Baru.

Hypergryph baru-baru ini mengungkap teaser trailer gameplay terbaru untuk video game turunan yang akan datang, yaitu Arknights: Endfield.

Teaser ini memberikan sorotan pada elemen cerita, dunia permainan, serta karakter-karakter baru yang akan muncul, sambil juga menampilkan pembaruan terbaru dalam pertempuran di dalam game.

Baca Juga:Mengenal Game Arknights: Endfield Sebelum Resmi DirilisArknights : Endfield Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Gameplay yang Asik

Arknights: Endfield saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk platform PC dan perangkat mobile.

Game ini dijelaskan sebagai pengalaman RPG 3D dengan unsur-unsur strategis yang menonjol.

Dalam konteksnya, game ini berada di dunia yang sama dengan Arknights, game mobile populer dengan elemen tower defense, serta seri anime Arknights: Perish in Frost.

Pemain akan dihadapkan pada sebuah planet yang dikenal sebagai Talos-II, sebuah tempat yang penuh dengan bahaya dan risiko.

Pembukaan teaser trailer ini juga bersamaan dengan peluncuran uji teknis PC untuk Arknights: Endfield oleh Hypergryph, yang ditujukan untuk audiens di Tiongkok.

Pemain yang berminat untuk mengikuti uji teknis global di PC untuk game ini diundang untuk mendaftar melalui newsletter resmi.

Selain itu, ada juga demo gameplay kedua untuk Arknights: Endfield yang telah dirilis, sementara sebelumnya video gameplay telah diperkenalkan pada tahun lalu.

Baca Juga:Ini Lho Cara Beli Game Marvel’s Spider-Man 2 Dengan Harga Murah dan ResmiWisata Air Gajah Depa Penuh Keseruan dan Keceriaan

Hypergryph sebelumnya memperkenalkan game asli Arknights berbasis tower defense yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat mobile di Tiongkok pada tahun 2019, dan kemudian dirilis ke seluruh dunia pada tahun 2020.

Game ini telah mengilhami adaptasi anime TV dari Yostar Pictures, dimulai dengan musim pertama berjudul “Prelude to Dawn” yang terdiri dari delapan episode pada tahun 2022.

Musim kedua yang diberi judul “Perish in Frost” saat ini sedang tayang, dimulai pada tanggal 7 Oktober 2023. Kedua musim ini dapat ditonton melalui layanan streaming Crunchyroll.

Demikian pembahasan mengenai Teaser Trailer Arknights: Endfield Terbaru Soroti Cerita & Karakter Baru.***

0 Komentar