Wisata Air Gajah Depa Penuh Keseruan dan Keceriaan

5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler
5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler (yoga alkambah)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Air Gajah Depa Penuh Keseruan dan Keceriaan.

Mengunjungi destinasi wisata ini akan membawa Anda ke area terbaik di Sumedang yang mencakup taman bermain dengan luas minimal 4000 meter persegi.

Obyek wisata ini menyuguhkan beragam jenis permainan air yang menghibur dan menarik perhatian.

Beberapa di antaranya mencakup Family Slide, Spiral Slide, dan Aqua Play, yang pastinya akan memberikan pengalaman yang penuh keseruan.

Baca Juga:Download Manhwaland PW APK Terbaru 2023 : Aplikasi Baca Manhwa Gratis 2023Kelebihan dan Kekurangan Manhwaland Id : Download Apk Baca Manhwa Terbaru 2023 Sub Indo

Selain itu, Anda akan menemukan fasilitas kolam renang yang memenuhi kebutuhan pengunjung dari berbagai kelompok usia.

Terdapat kolam renang khusus yang dirancang untuk anak-anak, serta kolam renang yang ditujukan bagi para orang dewasa.

Kedua jenis kolam ini memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Kolam untuk anak-anak memiliki bagian terdangkal dengan kedalaman sekitar 50 cm, sementara kolam untuk orang dewasa memiliki kedalaman yang melebihi 1 meter.

Jadi, setiap anggota keluarga dapat menikmati waktu berkualitas sesuai dengan preferensi mereka masing-masing, di lingkungan wisata yang seru dan mengasyikkan.

Lokasi Wisata Air Gajah Depa

wisata ini berada di Jalan Raya Serang Jalan No. 90 Galudra, Kecamatan Cimalaka. Terletak di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hanya sekitar 6 km dari alun-alun kota Sumedang. Dengan waktu tempuh hanya 15 menit berkendara.

Jam Buka :

Senin – Jumat : 08.00 – 16.00 WIB

Sabtu – Minggu : 08.00 – 17.00 WIB

Kawasan wisata air ini masih menyambut pengunjung setiap hari. Dari minggu ke akhir pekan. Selama berjam-jam dari pagi hingga malam.

Harga Tiket Masuk Wisata Air Gajah Depa :

Tiket Masuk : Rp 30.000

Tiket Akhir Pekan : Rp 35.000

Bagi yang berencana ke Wisata Air Gajah Depa, harga tiket masuknya masih cukup terjangkau. Meskipun ada perbedaan antara hari kerja dan akhir pekan

Wahana Wisata Air Gajah Depa

Baca Juga:Download Skibidi War – Toilets Attack Apk Unlimited Money Terbaru 2023Download Manhwaland APK 1.2 : Apk Baca Komik Manwa Gratis dengan Pilihan Genre Lengkap 2023

Wisata Air Gajah Depa menawarkan beberapa wahana menegangkan layaknya taman air pada umumnya.

Sebagian besar wahana datang dalam bentuk mobil salju dengan berbagai ukuran. Dari yang terkecil sampai yang terbesar ada.

0 Komentar