Wisata Air Gajah Depa Penuh Keseruan dan Keceriaan

5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler
5 Destinasi Wisata Anak di Sumedang Terbaru dan Terpopuler (yoga alkambah)
0 Komentar

  • Kolam Anak-Anak

Kolam renang anak Wisata Air Gajah Depa terbagi menjadi 2 area. Yang pertama di jalan ember terbalik. Dan yang kedua ada di bawah seluncuran keluarga dan seluncuran air.Sedangkan yang kedua masih terbagi menjadi 2 bak.

Kolam pertama yang berada di tengah merupakan kolam utama anak-anak. Sedangkan yang kedua berada di pinggir sebagai cekungan arus.

Dimana anak-anak bisa berenang dengan nyaman sambil duduk di atas ban apung. Untuk kedalamannya sendiri kurang lebih sekitar 50 cm.

Baca Juga:Download Manhwaland PW APK Terbaru 2023 : Aplikasi Baca Manhwa Gratis 2023Kelebihan dan Kekurangan Manhwaland Id : Download Apk Baca Manhwa Terbaru 2023 Sub Indo

  • Kolam Dewasa di Wisata Air Gajah Depa

Kolam dewasa terletak di tepi seluncuran spiral. Bentuknya persegi panjang dengan luas sekitar 17 x 8 meter. Dengan kedalaman lebih dari 1 meter. Oleh karena itu, tidak cocok untuk anak yang tidak bisa berenang.

Ukuran kolamnya cukup besar. Bentuknya hampir seperti kolam renang arena kompetisi renang. Dan suasana di sekitar kolam cenderung sepi dan pengunjungnya tidak terlalu banyak.

Berkunjung ke Tempat Wisata, sehingga hal ini menjadikan tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil berlatih berenang.

  • Fasilitas

Fasilitas penunjang wisata bahari cukup lengkap. Ada tempat untuk menyewa loker untuk penyimpanan bagasi. Ada juga toilet, musala, parkir, dan ruang pembilasan.

Bagi wisatawan yang lapar, Anda bisa mengunjungi area kantin yang ada di sekitar kawasan wisata.

Demikian pembahasan mengenai Wisata Air Gajah Depa Penuh Keseruan dan Keceriaan.***

0 Komentar