Kunci Kemenangan Onic Esports Ada Pada SANZ

Kunci Kemenangan Onic Esports Ada Pada SANZ
Kunci Kemenangan Onic Esports Ada Pada SANZ(foto-onicesports)
0 Komentar

sumedangekspres – Kunci Kemenangan Onic Esports Ada Pada SANZ, Prestasi luar biasa telah diraih oleh Onic Esports dalam Mobile Legends Professional League Indonesia Season 12 (MPL S12).

Mereka berhasil mengalahkan Geek Fam ID dalam grand final, menciptakan sejarah sebagai tim e-sports MLBB pertama di Indonesia yang meraih gelar juara MPL ID tiga kali berturut-turut.

Kemenangan Onic Esports pada MPL S10, S11, dan sekarang S12 menunjukkan keunggulan yang tak terbantahkan.

Baca Juga:Strategi Onic Esports Jadi Juara MPL ID S12 2023Sebuah Drama Terjadi Dalam MPL ID Arena Pas Onic Esports Treble Winner

Dominasi Onic Esports dalam grand final terlihat jelas dalam dua game pertama.

Skor eliminasi 17-5 dan 23-4 menunjukkan bahwa mereka bukan sekadar unggul, tetapi juga mendominasi pertandingan.

Kunci keberhasilan mereka adalah permainan hero Claude dari CW, Fredrinn dari Kairi, dan terutama Gord dari Sanz yang tampil apik dan agresif.

Keberhasilan Sanz dalam memanfaatkan hero Gord memberikan dampak besar terhadap kesuksesan timnya.

Gord mampu mengobrak-abrik pertahanan Geek Fam ID, dan dengan adanya efek penyembuhan dari hero Rafaela yang digunakan Kiboy, Sanz tidak tereliminasi sepanjang game.

Meskipun Geek Fam ID memberikan perlawanan dalam game ketiga, keunggulan Onic Esports tetap tak terbantahkan.

Meskipun Geek Fam ID berhasil mendapatkan 9 poin eliminasi dalam game tersebut, Onic Esports tetap unggul berkat kombinasi hero Mathilda dari Kiboy, Ixia dari CW, dan Lylia dari Sanz.

Baca Juga:Wisata Baru Forest Walk Segera Dibuka di Kabupaten SumedangDrama Korea Castaway Diva Mengkolaborasi Sutradara Oh Choong Hwan dan Penulis Park Hye Ryun

Kiboy, dengan kepiawaian memanfaatkan Mathilda, selalu menyelamatkan rekan-rekannya dari bahaya dan mengganggu strategi lawan.

Game ketiga ini menegaskan supremasi Onic Esports dengan skor 3-0.

Namun, Geek Fam ID tidak menyerah begitu saja. Mereka bangkit pada game keempat, menghalangi Onic Esports dari kemenangan cepat.

Bermain dengan agresif dan taktis, Geek Fam ID berhasil memenangkan game keempat dalam waktu singkat dengan skor eliminasi 7-1.

Aboy, dengan hero Faramis yang andal, bersama dengan Akai milik Nnael, dan Rafaela milik Baloyskie, menggempur Onic Esports sejak awal permainan.

Mereka menghadirkan serangan balik yang membuat Onic Esports kesulitan.

Dalam game kelima, Onic Esports sebenarnya sempat unggul, tetapi Geek Fam ID tidak menyerah.

0 Komentar