Kesalahan saat PDKT: Supaya tidak salah orang karena doi pelit

0 Komentar

Kebanyakan Gombal
Kebanyakan muji atau gombal juga gampang bikin cewek eneg, bro. Ketimbang dikatain sebagai tukang gombal dan nggak bisa dipercaya, lebih baik hold dulu semua stok gombalan yang lo punya.

Di masa awal pedekate, try to be a cool and mysterious person. Bikin doi penasaran. Kalau gebetan lo sudah merasa pensaran, proses pedekate lo dijamin bakal terasa lebih smooth dan seru!

3. Sombong dan Belagu
Cewek nggak suka dengan cowok sombong dan belagu. Lo pun pasti nggak bakal suka berteman dengan orang yang bisanya cuma pamer kekayaan, kan? So, jadilah pribadi yang humble dan menyenangkan. Coba fokus menekuni hobi dan perkaya diri lo dengan wawasan berfaedah, sehingga topik obrolan lo jadi seru. Jauh lebih asyik ketimbang pamer kekayaan atau pencapaian diri, kan?
4. Gaya Chatting Alay
Siapa yang sepakat bahwa gaya chatting yang pakai istilah ‘koq’, ‘donk’, ‘eaa’, ‘aq’, dan huruf besar kecil itu alay dan bikin sakit mata? Kalau nggak mau ditinggal gebetan gara-gara doi ilfil dengan gaya chat lo, lebih baik stop kebiasaan ini. Latih jempol lo untuk mengetik dengan gaya yang ‘normal’ dan berkelas!

Baca Juga:Karir cemerlang Nikita Willy: Paket lengkap wanita karir dan ibu yang cerdas!Parenting ala Nikita Willy: Mudah dipahami dan menginspirasi!

5. Pelit atau Perhitungan
At least saat first date, pastikan lo jadi pihak ngetraktir atau bayarin makan. Jangan biarkan doi ngeluarin duit! Kalaupun lo sedang bokek alias nggak ada duit, coba ajak doi buat makan di restoran yang harganya terjangkau alias nggak mahal-mahal amat. Inisiatif ngebayarin makan ini sebenarnya bukan masalah doi minta dibayarin, bro. Tapi lebih ke arah pride alias harga diri cowok sebagai ‘provider’ dalam sebuah hubungan. Dan memang saat kencan pertama, penting banget untuk menunjukkan sikap dominan dan bisa diandalkan.

Namun penting buat lo inget, hal ini bukan berarti cowok harus selalu ngebayarin cewek, bro. Sesekali, biarkan doi berinisiatif untuk gantian bayarin lo. Atau seenggaknya, minta gebetan lo buat beliin snack atau kopi sebagai timbal baliknya. Pokoknya kalau nggak mau bikin cewek ilfeel saat pedekate, lo nggak boleh terlalu perhitungan. Nggak ada cewek yang suka dengan cowok pelit!

0 Komentar