Kesalahan saat PDKT: Supaya tidak salah orang karena doi pelit

0 Komentar

sumedangekspres– Kesalahan saat PDKT, untuk kamu yang baru memulai proses pendekatan jangan sampai salah orang dan berakhir malah berakhir ditengah jalan.

Ada banyak kesalahan cowok yang bisa bikin cewek ilfil saat pedekate. Biar proses pedekate lo berjalan mulus, lo kudu belajar dulu soal cara modus yang bikin cewek nyaman dan klepek-klepek.

First thing first, lo harus sadar posisi dulu sebagai ‘hunter’ dalam sebuah hubungan. Memang sudah kodratnya para cowok harus aktif untuk mengejar sang cewek, sehingga lo nggak boleh malu-malu atau ambigu dalam menunjukkan perasaan.

Baca Juga:Karir cemerlang Nikita Willy: Paket lengkap wanita karir dan ibu yang cerdas!Parenting ala Nikita Willy: Mudah dipahami dan menginspirasi!

Nggak harus frontal ujug-ujug ngomong suka, bro. Bukannya senang, bisa-bisa doi malah kabur dan ilfeel!

Rasa suka lo bisa ditunjukkan lewat perhatian-perhatian kecil. Sesimpel rutin nge-chat doi lewat WA atau DM, reply Igstory, sampai sesekali ‘belagak’ spontan ngajakin doi makan bareng. Strategi lo harus berkelas dan smooth, bro!

Selain melancarkan modus secara perlahan tapi pasti, lo wajib peka dan jago ngebaca sinyal atau tanda yang diberikan doi. Kira-kira gebetan lo cukup responsif, nggak? Atau kelihatan ogah-ogahan? Hasil ‘terawangan’ ini bakal menentukan langkah yang harus lo ambil selanjutnya.

Sayangnya, dua kesalahan cowok yang paling umum dilakukan saat pedekate adalah nggak peka dan sembarangan tancap gas. Padahal belum tentu ceweknya suka dan merasa nyaman dengan lo.

  1. Terlalu Agresif di Awal Pedekate
    Seriusan, bro. Kesalahan cowok ini jadi salah satu yang paling sering bikin cewek-cewek takut. Lo harus inget, proses pedekate adalah masa-masa indah yang harus dinikmati. Jadi lo nggak usah agresif-agresif amat, lah. Khususnya di masa awal pedekate!

Kalau belum ngasih sinyal positif dan deket-deket amat, jangan pernah sok ide nyamperin gebetan di kampus, sekolah, rumah, atau tongkrongannya. Chat terus-terusan juga termasuk a big no, bro!

2. Sok Asyik dan SKSD
Ini dia nih, satu lagi penyakit yang seringkali nggak disadari para cowok saat pedekate. Mungkin niat lo memang cuma inngin mengakrabkan diri lewat jokes atau unjuk pengetahuan. Tapi lo kudu hati-hati, bro. Kalau nggak peka dan pinter ngerem diri, doi bisa menilai lo sebagai orang yang sok asyik dan SKSD (Sok Kenal Sok Dekat).

0 Komentar